Welcome to my world. Be nice here. Thank you. +Follow | Dashboard
LIFE, DREAM, ACTION



freebies



your freebies
blablabla



gara-gara TOET-TOETTTT!!!!
Sabtu, 09 Oktober 2010 | 18.41 | 0 comments
emmmm hari ini sabtu, 9 Oktober 2010 ada kejadian yang LEBIH DARI MEMALUKAN!


gini nih ceritanya kemaren adikku bongkar-bongkar kardus     "simpanan"
nah terus adikku tu nemu mainan toet-toet yang utk bel sepeda itu karena bunyinya bagus { ada yg kaya mobil polisi,ambulans, dll} akupun mutusin utk masang bel itu di sepedaku....


besoknya{sekarang} aku rencana mau beli TIP-EX di toko aksesoris deket rumahku bareng sm mbakku sambil mau muter-muter ga jelas gitu dehhhhh


nah di jalan tu kita asik ngerjain orang sambil mbunyiin TOET-TOET itu........
seneng banget

nah begitu sampe kita asik liat-liat kucir n jepit n bando dll lah pokoknya....XDD
eh tau-tau bel sepedaku tu bunyi sendiri padahal itu di pinggir jalan dan SUARANYA KERAS BGT!!!
langsung deh kita menuju ke sepeda dan tidak ada sesuatu yg kira-kira mbunyiin bel itu

trus kita lanjutin liat-liat lagi dan bel itu BUNYI LAGI!!!
ya ampunnnn kita nyampek malu bgt.....
dan mbaknya kasir tu ketawa cekikan ga jelas gitu lah !!!
sebel bgt!!!!
DAN KEJADIAN ITU BERULANG TERUS 
 
 



saking jengkelnya akhirnya mbakku ambil belnya dan dibanting *maksudnya biar ga bunyi lagi*
ehhhh tapi itu bel ngeyel bgt tetep aja bunyi


sampe tak banting berkali-kali baru deh diem
tapi udah terlanjur malu kita.......
banyak banget orang liat mungkin dikiranya tokonya lg bongkar gudang trus nemu mobil-mobilan kaleee


ihhh pokonya benci bgt !!!!


tapi nyampek rumah aku nyesel eman-eman tu belnya rusak padahalkan masih bagus X(
yahhhh ga papalah daripada kita dikira orang gila X(((






 

Label:


Older Post | Newer Post