Welcome to my world. Be nice here. Thank you. +Follow | Dashboard
LIFE, DREAM, ACTION



freebies



your freebies
blablabla



TERSERAH !..!..!..
Kamis, 18 November 2010 | 16.33 | 0 comments
TERSERAH = Satu kata yang mau kita ucapin ke kamu

kamu inget paertama kali kita sahabatan???
aku bingung seberapa bodohnya dulu aku mau sahabatan ma kamu .........

Kamu inget waktu kita maen" bareng kesana-sini????

semua itu cuma kenangan !!!!!

sekarang kamu beda sama yang dulu

sekarang tega banget kamu jelek"in aku di depan mereka

kamu selalu tanya kenapa aku slalu maen rahasia sama orang lain?
kamu marah sama aku!
kamu desak" aku utk cerita itu
kamu bilang aku ga setia kawan >.<


coba kamu pikir jawaban pertanyaanmu itu!!!
itu karna kamu sendiri

kamu yangj slalu maen rahasia sama kita

kamu bilang kita sahabat.......
tapi sekarang sejak kamu punya KEKUASAAN dimana"
kamu seenaknya suruh kita ini itu

kamu bilang kita ga punya temen selain kamu (heh!!!)



sekarang semuanya balik ke kamu
~yang ga punya temen selain kita sapa?
~yang pergaulannya tertutup sapa?
~yang slalu ketinggalan berita sapa


sekarang kamu kayak raja segala raja
saking hebatnya kamu kamu ga peduli sama kita

kamu ledek aku, rumahku, gayaku, etc

emang kamu sapa????

ya udah sekarang TERSERAH KAMU AJA
mau berubah silahkan gak jg gak pa"

kita cm pengen kamu jadi kamu yang dulu :)

Label:


Older Post | Newer Post