Welcome to my world. Be nice here. Thank you. +Follow | Dashboard
LIFE, DREAM, ACTION



freebies



your freebies
blablabla



my beloved 'room'
Rabu, 12 Januari 2011 | 18.07 | 0 comments
tarrrrraaaaaa i'm back! jrengjreng.:D #edan mode : on

okey kita mulai :b
nah kamarku tuu ya lumayanlah ukurannya n bernuansa pink ! ga tau knp aku dulu milih itu?mungkin karena dulu waktu aku pindahan aku masih imut" kalik yee? mulai dari catnya,gordennya,sprei,taplak meja,dsb,dst,dll :D

nah dari ukuran kamar yg 'lumayan' itu masih harus dibagi dengan my little brother ku tercinta ! parah ga tu? padahal dia udah punya kamar sendiri tp cm sebagai GUDANG barang" anehnya itu -______-

nah berhubung natal membawa berkat :) akhirnya mamaku mbeliin satu kasur lagi utk adekku :D
nah berhubung itu kamarku, makanya aku yg punya KUASA :D
Adekku kusuruh aja tidur dibawah dgn kasur barunya itu :D jahad ya?emang kok aku tau :DDD

Nah sebenernya yg mau aku ceritain tu, kamarku akhirnya dipasangin baling" bambu #bukan pamer lho !
itu idamanku dari dulu :D berhubung global warning yg kian merajalela, akibatnya my kamar panasss cint !!!

nah baguslah kalo begitu :p nah yg lebih bagus lagi,akhirnya mamaku setuju kamarku ganti cat jd hijau #lumayanlah :)
TAPI kapan"....
ya kapan?
ya kapan" dong !

NB : maaf klo note ini sedikit gejhe...:DDD

Label:


Older Post | Newer Post