Welcome to my world. Be nice here. Thank you. +Follow | Dashboard
LIFE, DREAM, ACTION



freebies



your freebies
blablabla



in the morning :)
Rabu, 02 Februari 2011 | 16.31 | 0 comments
well, udah lama gak nulis blog, kangen nihhh :D

oke aku cuma mau crita begini :

seperti biasa layaknya anak" jaman skarang, hari" dimulai dgn :: bangun pagi, berdoa, nrapiin kamar, mandi, makan, ngecek isi tas (KurKer), ngambil spatu + kaos kaki, make itu, berdoa, brangkat sekolah ::
tapi yg pengen aku critain disini, bukan itu :D

oke, menurut hasil riset saya, nilai seseorang dipengaruhi olrh aktifitas di pagi hari.contoh :: bangunnnya kesiangan trus makannya buru", mandi ga bersih, pas ngecek jadwal ternyata lupa ngerjain peer, hbs itu berdoa isinnya semoga peernya gak dicocoki, eh ternyata pas brangakt sekolah mendung, tautau hujan, sepatunya basah, nah sampe sekolah pas tempat duduknya bebas gak dapet tmpt duduk udah keduluan orang lain. Habis itu gak yg kesisa cm duduk sm lawan jenis kita (cwe-cwo, cwo-cwe)...
BeTe kan?

nah itu td biasanya aku alami 1 : 7 kali dalam seminggu otomatis aktifitas itu td bikin kita badmood n mempengaruhi nilai kita. Maka usul dari saya, gunakan pagi harimu dgn sebaik-baiknya :D


emmm ganti topik !!!

sebenernya inti dari judul itu ini ::
- brangkat sekolah biasanya aku lewat jalan ringroud, nah hal yg paling saya sukai waktu lewat babarsari-janti ngliat anak" naik sepeda boncengan trus anak kecil gandengan tangan nyebrang ringroud bayangin!! pdhl kira" masih kelas 2an. gilakan?? itu yg paling aku sukai
-nah ini diaaa yg paling aku sebelin! pagi" ketemu bis udh setengah ancur dgn asapnya yg ngebul" sanasini #ngrusak pemandangan aja! @_@...
   kadang jg liat anak cewek rambut panjang jaket merah hati yg naik motor kotekotek (mav tdk bermaksud mengejek) tp gayanya bokkk bikin sebel! dia slalu megang hape qwerty dgn headphone dikuping dan itu yg saya temui setiap hari !!! ditambah lg jalan macet, lampu merah, kreta api lewat sampe saya hafal jdwlnya lho! :p
-nah tp sisi menariknya, kadang aku sm mamaku ketemu sama anak kecil playgroup di boncengin bapaknya naik vespa nah tp uniknya itu bagian belakangnya dibuatin kursi :) imut deh :D pertama kali guwe liat bapaknya sangar men! kumis tebel brewokan eh tp pas noleh., nyapa mamaku "monggo buk" hihihiii lucukan :DDD


nah itu dia aktifitas pagi hariku dari yg nge-betein sampe bikin ngakak XD
MUngkin ini GeJhe, but whateverlah :D

Label:


Older Post | Newer Post