Welcome to my world. Be nice here. Thank you. +Follow | Dashboard
LIFE, DREAM, ACTION



freebies



your freebies
blablabla



love it :) 12.02.2011
Senin, 21 Februari 2011 | 18.17 | 0 comments
Ehemmm jd aku mau posting ttg tgl 12.02.2011

Jd gini critanya, hari ini aku sama ajeng mau kerumahnya lika buat ngasih kue ulang taun soalnya likakan ultahnya tgl 13 tp berhubung itu hari minggu, yasudah kita putuskan utk datang hari ini sajoooo :D

Nah, aku sengaja datang pagi biar bisa duduk sm ajeng dan singkatnya kita asik ber haha hihi and bergosip ria ==”
Nah, kita ngrencanain buat dating kerumahnya Lika nnt pulang sekolah :D

Eh, berhubung Lika sakit mendadak, #yaiyalah masak sakit bilang” = =“
Nah Likapun menginap di UKS putri lalu pulang dijemput budhenya … wahhh bingung deh kita, rencana kita gagal total! :p
Nah, otomatis Lika yg pulang perginya naek sepedapun berhubung ia dijem[ut budenya, maka sepedanya dititipin ke Ajeng :D

1.      pulang sekolah, Ajeng pulang dulu dijemput papanya, sementara saia menghitung uang buat baksos dan mbikin lope” barang OSIS dkk J
2.      Ajengpun datang kembali jrengrengggg :DDDD ke sekolah buat njemput aku #huikksss sori jeng J dan saya ijin pulang mendahului :ppp
3.      kami berdua berboncengan baek sepedanya Lika menuju rumahnya Ajeng
4.      kitapun membeli kue dan embel” blablablaaa :p
5.      kita kerumahnya Lika, Ajeng naek sepedanya, aku naek sepedanya Lika
6.      nah dijalan biasalah bukan Lucia namanya klo gak ugal”an hahahhahah #sori lik, sepedamu sempet jatoh :p
7.      sampe dirumah Lika yuhhuuuuuuuuu ngasih kue ke Lika and ber haha hihi di kamarnya Lika sambil makan coklat :D
8.      pulangnya aku sm Ajeng bernostalgia boncengan naek sepedanya Ajeng menuju kerumahnya Ajeng
9.      eh mamaku sms “KAK,CEPETAN YA NNT LANGSUNG PULANG SOALNYA JEMPUT ADEK TAEKWONDO” yahhhhhh ga bs cekikan lg deh sm Ajeng :D
10.  yaudah deh,kita ke PL lagi karena aku dijemput disana, #mamaku gat au rmhnya Ajeng sih :D
11.  eh begitu kita dijalan disetai langit yg mendung mamaku sms gini “KAK, TAK JEMPUT NNT YA… MENDUNG SOALNYA. MAEN DIT4 AJENG DULU AJA YA “ ……….#parah deh, pdhl udah mau nyampe PL
12.  eh dijalan menuju rumah Ajeng,  mbakku sms gini “KAK, UDAH DIJEMPUT MAMA TUH, NNT CEPETAN YA SOALNYA MAU JEMPUT ADEK DULU “
13.  apa???????????? BALIK LAGI?!!!!!
14.  hiksss kamipun bersepeda kembali menuju PL T.T
15.  eh sampe sana, ujan deres deh, kita disana nunggu mamaku kasian deh si Ajeng :DDDD
16.  mamaku dating, trus mau pulang tp aku nyuruh ngikutin Ajeng aja, biar mamaku tau rumahnya and bsk ga usah dijemput di PL lgu ahhahahahah
17.  nah begitu tau rumahnya Ajeng, kamipun pulang




eh di jalan aku ngrayu mamaku “ Ma, berhubung adek udah mau pulang dan adek belum pulang liat hapenya yg dulu atak taksair itu yuksssss, tabunganku udah banyak lho ! :DDDD “
hahahahahahha tulah yg dinamakan bujukan setan :P


mamaku yg baik hati seperti bidadaripun akhirnya MAU MBELIIN HAPE uyeeeeeeee mamaku cantik deh :ppppppppppp

hahahah itulah hari yg indah, 12.02.2011 hari kenangan, di hari itu dapet kado val’day special dari mamaku and bs ngrayain ultahnya LIKA J


sekian n trimakasih J

Label:


Older Post | Newer Post