Welcome to my world. Be nice here. Thank you. +Follow | Dashboard
LIFE, DREAM, ACTION



freebies



your freebies
blablabla



REKOLEKSI 7ce-7che
Kamis, 10 Februari 2011 | 17.46 | 0 comments
Yeahhh akhirnya hari yg saya tunggu" datang jg, 8-9 feb 2011 kmrn, 7b sama 7c rekoleksi di wisma salam lho! #pamerr :D
heemm seru deh! cuman lebih seruan SD dong! :P

okey crita yaaa ::
kamarku ada diatas nyaris pojok nama kamarnya SANJAYA :D
satu kamar ada 4 orang yaitu : lika, nadia, ajeng dan saya sendiri :DDD
emmmm kamarnya serem bokkk! tapi lumayanlah bisa intip"an habs modelnya kaya bilik gitu :D jadi matanya bisa nglirik sana sini :p
oke deh ganti topik! ohya berhubung kamar kita di atas, gak ada kamar mandinya U_U jadinyua ya haruss mandi di bawah... kamar mandinya serem lagi!
oke,, nah cara utk ke bawah pastinya harus lewat tanggakan? parahnya lagi, tangganya tu yg muter" gituuu ! parah banget! sempit lagu, jadi kalo ada 2 orang lewat, salah satunya harus ngalah kalo ngga ya resiko kejepit :p

nah biasanya acara rekoleksinya itu di aul;a bawah utk kls C and aula yg satunya ytk klas B.
okeee yg namanya ceramah biasanyakan identik dgn acara malem yg bikin nangiskan?

nah mau curhatnih :: berhubung itu aulanya serem bgt apalagi lampuny dimatiin, kita satu kelas selalu merasa ada yg lewat" gitu di belakang :D nah akukan orangnya penakut bgt, so, pasa acara nangis itu, aku gak nangis krn omongannya bruder tapi nangis KARENA KETAKUTAN! Parah bgt kan??? makanya pas tengah" acara itu aku duduknya mepet sama nadia.bego!!! nah berhubung aku ketakutan gitu, makin lama aku makin nangis n bulu kudukku merining! eh pas mau akhir" acara, aku baru conenct bruder ngomong apa! wuihhhhh parang sangat ini :P .............

aku jd ketawa sendiri deh mbayangin ke-bego-an ku :P
nah tapi masih penasaran nieh, berhubung katanya jam 2 malem anak" klas b katanya pada lari" gara" liat 3 pocong sama ada kunci patah :D beneran gak sih? coment dong :pppp 

Label:


Older Post | Newer Post