Welcome to my world. Be nice here. Thank you. +Follow | Dashboard
LIFE, DREAM, ACTION



freebies



your freebies
blablabla



Riwayat perjalanan my hape :D
Kamis, 03 Februari 2011 | 15.51 | 2 comments
Hello blogger? Now, I’m coming to show my story :D

Nah, aku pengen crita ttg riwat hidup perjalanan hape gue nih :D #hadehh bahasanay

Ok, pertama kali aku pakek hape kira” klas 2 SDan lah, nah hapeku pertama kali adalah
-  Nokia. Yg modelnya biasa itu loh! Nah waktu itu hape papaku rusak ga tau knp, nah trus tu hape dikasihin ke aku #itung” buat mainan.maklum masih kecil :D. warnanya tu item. Eh ga tau knp,tu hape aku utakatik eh bisa hidup ya udah deh tak pace, nah masih inget tu, dulu akau sering rebutan hape itu sama adikku Cuma buat maen game yg judulnya “Space Impact” heheehee lucukan? Nah saking sayangnya sama tu hape, tiap hari kalo sekolah, hapenya tak taruh di dalem lemari baju… wkwkwwwkwkw lucunya saya XD
- Nokia. Nah hape ke2ku jg Nokia. Tapi ini lungsuran dari mamaku. Yahhh critanya sih sama, nrima hape rusak lagi dan tak utaatik bisa idup. Ga tau nih, mungkin tanganku tangan ajaib kale .. :p  nah warna hapenya tu putih-pink
- CDMA… nih hape yg bisa buka tutup itu lho! #lupa sebutannya apa :D warnanya tu silver-biru, nah aku juga sering rutan hape in ism adekku cumin utk maen game #lupa namanya apa :b tp hapenya ini lucu imut”  #kaya aku :p
-(lupa namanya) nah hapenyaa ini KECIL SANGAD! Model buka tutup. Hapenya ini paling Cuma setengah telapak tangan. Warnanya tu putih. Nah ini hape istilahnya JAMINAN. Soalnya hapeku yg CDMA rusak, trus dibenerin nah gantinya aku dikasih ini hape :D
- Motorola. Nah dari hape” diatas, ini hape pertama gue yg berkamera n boleh dibawa ke sekolah #horeee! Warnanya tu item, ini kayaknya hape hadiah dari mamaku krn menang lomba apa gitu + waktu itu aku ngrengek” minta hape kamera :p #maklum anak kecil :D
- Esia. Nahhhh hape”kukan makin lama makin meningkat bagus. Tapi ini?malah tmbh  ANCURRRR !! ini esia yg pertama kali keluar itu lho, mamaku mbeliin ini krn motorolaku rusak T_T
- Esia #lagi. Nah esia yg tdkan masih itemputih, nah yg ini udah berwarna :D….
- Nokia 2330 Classic . ini diaaa HAPE PERJUANGAN GUE ! :) aku nabung 2 taun dan hasilnya ini deh! Dulu jaman aku beli masih 700 n baru terbit tuh! Astojim! Sekarang giliran mau tak jual Cuma laku 200 ????? JEDER!!! #syokk berat saya! Rasanya pengen bilang ke masnya yg jual gini deh “heh mas! Tau gak, dulu aku beli hape ini berjuang nabung 2 taun n hape ini real dari tabungan saya tanpa campur tangan mamaku! Masak sekarang Cuma laku 200 ????
HUAAAAAAAAAAAAAA!!!


Nah, berhubung hape yg diatas sudah ketinggalan jaman, aku tu pengen beli hape baru :D sekarang baru ngrasa deh, kalo dulu aku bego banget! Tau gitu dulu beli hape yg lebih bagus ya? Biar harganya gak seturun sekarang?

Nah, waktu mamaku mbetulin hape adekku, aku liat hape Nexian bagus bgt, yg bisa diputer” itu lho! Hahahha pengen deh, tapi mamaku gak mau mbeliin soalnya tabunganku baru 350 n hapenya itu 875 !!! PARAH !! nah, dari dulu saya diajarkan utk membeli barang dgn uang sendiri, begitu jg dgn adekku, alhasil, meskipun hape gue bobrok, tapi bangga deh soalnya beli thu hape nabung 2 taon :DDDD
Nah, berhubung pupus sudah harapan gue utk beli yg nexian itu, makanya nih lagi nabung buat beli Nokia X2 ,,, doain ya, moga kesampaian :)
Nah, mamaku sih setuju mbeliin thu hape, soalnya aku udh pengen itu dari iklan terbitnya pertama kali :p
Dgn rincian sbg berikut :
 Hapeku dijual 200 + Esiaku 50rb + hape second papaku 250 + tabungan 350 = 850 + NGUTANG mamaku 100 hehheheheh #2 bulan lg tak kembaliin mah :)

Nah, begitulah riwat hape saya dan hape impian say. Sekian n trimakasih :)

Label:


Older Post | Newer Post