Welcome to my world. Be nice here. Thank you. +Follow | Dashboard
LIFE, DREAM, ACTION



freebies



your freebies
blablabla



hari ini, #CUKUP menyebalkan -__-
Minggu, 20 Maret 2011 | 18.03 | 1 comments
yah hari ini tgl 20.03.11 pengalaman yg cukup mengerikan terjadi berturut", penasaran bukan?lets check it out :)

seperti biasa hariminggu biasanya bangun siang trus mandi, trus nyapu,trus iniitu, trus ngemil, dan baca komik (kebiasaan sehari-hari) nah mama sm adekku kan gak gereja tuh trus mamaku nyuruh aku sm mbakku ke mirota kampus buat beli gelas sm peralatan rumah tangga lainnya #bosone :D guepun nurut ajaaaa
A . sekitar jam 10.00an aku sm mbakku berangkat naek bus "pucuk dicinta ulampun tiba" habis kluar gang rumahku langsung ada bus lewat pdhl biasanya nunggu lama ya udh deh kita naek aja, tp busnya tu jalannya lemottttt bgt, trus jalannya kayak kesendat-sendat gitu. wahhhhh perasaan radak gak enak nih.. ehhhh ternyata bener! di depan pom bensin yg mau belokan galeria itu busnya MACET! huaaaaa stresss deh gue padahal dikit lg nyampe tuh. ya udh di tunggu aja sambil berdoa di dlm hati + smsan sm sahabatku tersayang nonik katanya sih dia lg di panti rapih. nahkan deket tuh sm mirota trus kita janji ketemuan. beberapa lama kemudian bisnya bisa jalan lg .HOREEEE! setelah nyampe mirota aku sm mbakku langsung capcuzt ke bagian baju" #biasa, cewek sih maunya gitu :D
nah hbs liat ini itu, kt ke belakang liat" sepatu. eh ternyata ada rak obralan, satu sepatu harganya 5rb! gileeee murah bgt kan tuh?mbakku lgsg deh mborong mpe 6 buat keponakan"nya. gue sih cm mbantuin milih hbs gak ada yg pas buat kaki gue sih. sepatu bayi semua! huft! habis itu kt liat-liat ke bagian dompet" yg dirak banyak bgt itu! terjadilah insiden begini : 
aku : eh mbak dompetnya ini bagus deh
mbakku : ho'o kak, eh buka eh liat harganya brp sapa tau murah buat mbokku aja :p
a:(membuka dompet) wehhh mbak ada uangnya banyak banget!
m:iyaaa kak. halah paleng uang palsu buat nggembungin dompetnya
a:ho'o. tp bagus lho mbak dompetnya (mengambil salah satu uang 50rban, lalu diterawang)  eh mbak kok uang palsu ada gambar terawangannya? (membalik uang) kok ada garis pengamannya?
m:wehhh iya kak, lho kok ada KTPnya?
tiba-tiba seorang ibu-ibu merebut dompet itu
ibu:eh ini dompet saya
mbakku:loh salah ibunya ko taruh dompet sembarangan! apalgi inikan rak isi dompet" . lha karena bagus tak lihat buk!sapa tau murah
ibu:huh!
asemmmmm tenan! loe kira gue mau nyopet dompet loe?! gue jg bawa uang tau! masak anak kecil sm mbak" berwajah polos kaya kita ini mau nyopet!
dasar! disitu gue sm mbakku ilfill bgt! ya udh deh kita capcuzt lgsg ke kasir buat mbayar belanjaan. trus mbakku lgsg crita sm kasirnya. sapa tau ntar kita malah dikira nyopet lg  untung aja mbaknya kasir mbela kita! sapa tau td kita gak ngambil dompetnya itu, bs aja ibuknya itu lupa ngambil dopetnya!

eittttt  tp petualangan gue gk cm disitu ajeeee!

B  . hbs itu kitakan pulang naek bus lg, nah pas naek tuh gak ada tempat duduk, tp akhirnya setelah ada yg turun kt dapet tempat duduk jg :)
TIBA-TIBA ......
WOIII AYOAYOOOO ONO BIS KI!
KERNET : RA CUKUP NEK NUMPAK KABEH
Z: ALAH BEN DICUKUPKE WAE -____- YOOOO NUMPAK!
ASEMMMMMM!DALEM HATI AKU DAH DEGDEG SERRRRR NIH TAKUT NEK ADA APA". TRUS PENUMPANG YG LAEN ADA YG TURUN. TP KT TETEP DUDUK AJA.
TIBA-TIBA AKU BARUNYADAR SIAPAKAH MEREKA! TERNYATA MEREKA SUPORTER BOLA DARI SURABAYA YAITU "boCAH neKAT" ....... #kalian taukan?
waduhhh takut bgt deh gue, apalg dudukku sm mbakku depan belakang jd gak sekursi gitu, TRUS MEREKA RAME" LGSG MENUHIN ITU BIS. SEKITAR 15an lahhh... waduh apalg gue duduk di tempat dudk yg cm sekursi itu jd gk ada sebelahan.
disitu ilfill bgt! apalg di depanku org" pd duduk disandarannya jd otomatis "mantatin" aku kepalaku NYARIS dibawah pantatnya dia. coba dia bukan 'anggota itu' udh tak sodok tuh bokong! #maaf. hbs tu yg duduk didepan orang itu ngerokok trus abunya dilemparin ke kursi belakang yaitu gue! asembbb! trus pas ada embak" turun, aku berdiri ngajak mbakku turun biar nanti kt nglanjutin bis lg! parahnya mbakku GAKMU! :@  dasar! itu dijalan gue udh mau nangis ketakutan DALAM HATI GUE CM BS BERDOA SEMOGA GAK TERJADI APA" DAN SELAMAT SAMPE TEMPAT TUJUAN :) akhirrrrrnya, doaku didengar Tuhan YME :) merekapun turun :) legaaaaaaa rasanya :)
akhirnya ktpun turun jg trus mbakku bilang td gak mau turun soale nanti harus mbayar bis lg #dasar pelit! ........
sampeeee rumah berhubung laperrrr n td pagi gak makan, kamipun memutuskan untuk beli bakso :)

sampeeee sana pas nunggu bakso, ada kelinci nyumbul dr balik pintu wahhhhhh lucu banget :DDDD trus akukan ngliatinnnnnnnnnnn terus #dengan muka pengen :D eh masnya yg jual tau trus ngajak kita buat ke kandang kelinci (maklum disitu juga jual sate kelinci) ....
wah kelincinya banyakkkk bgt unyuunyuuuu deh #jd pengen :D trus tanyak tuh harganya brp, eh ternyata cm 40rb. okeee! saya akan merayu mama saya untuk mengijinkan memelihara kelinci :DDDD
nahh itulah pengalaman mendebarkan saya hari ini, terimakasih telah membaca :) sampai jumpa di postingan selanjutnya :)   

Label:


Older Post | Newer Post