Welcome to my world. Be nice here. Thank you. +Follow | Dashboard
LIFE, DREAM, ACTION



freebies



your freebies
blablabla



mengatasi ke-bete-an :)
Kamis, 31 Maret 2011 | 17.25 | 0 comments
yappp BETE itu yg lagi gue rasain sekarang . . :@
bosennnn, bingung mau ngapai -o- ... 
berikut ini antisipasi-antisipasi yg saya sarankan bagi kalian" remaja masa sekarang (?) :D yg sedang mengalami saat liburan :p
    1. smsan --> ini yg menurut gue PALING AMPUH mengatasi kebosanan, "cuman" (:o)  ada tapinya lho. kasian org yg loe ajak smsan. gk semua orang sugih pulsa alias berl  lebihan/apalahhh itu. jadi sebaiknya  batasi  pembicaraan kalian :) sekiranya sudah mulai membosannya/mulai garing, sebaiknya sudahi saja :D . nah jika
kalian masih bosen, ajaklah org lain ber-sms-an ria :)

    2. baca ----> ini cara ampuh ke2. biasanya gue lakuin ini setelah berhenti smsan /pulsa limited :D . paling klop kalo bacaan itu belum pernah loe baca :)

    3. tidur ---> cara keren versi gue :p . cuman saran gue nih jgn tidur terlalu lama, nnt malemnya derita loe gk bisa tidur :DDDD #pengalaman


   4. jalan-jalan --> kita semua pasti punya temenkan?sebaiknya ajak temen kita utk jalan-jalan bareng :D pasti seru. usahain nemuin jalan baru :D kan seru tuh, sekaligus pengalaman

    5. maen kerumah temen ---> biasanya yg jadi kendala nih 'siapa yg mengantar' habis bosenkan pasti kalo maennya sm temen yg rumahnya deket,? skali" bolehlah kunjungan persahabatan yg agak jauh :P

    6. ONLINE -----> sebagai anak jaman sekarang, pasti maunya onlineeee terus. emang seru sih, cuman menurutku apa gk lebih baik jalan" aja/apalhhh gitu? :D. skali" bolehlah, bagi" pengalam buat temen, nge-share lagu/chatting :)

    7.  mainan -----> gppkan klo sekali" kita maen kayak anak kecil lg?cendhak dodok/jamuran/apaa bareng temen" deket? :D

    8.  NGUMPUL" ----> bareng temen di mall/toko buku/tempat asyik laen biasanya bisa mengatasi ke-bete-an kita kok :)




sekian sarn dari saya :) 

Label:


Older Post | Newer Post