Welcome to my world. Be nice here. Thank you. +Follow | Dashboard
LIFE, DREAM, ACTION



freebies



your freebies
blablabla



LKTD 2011
Minggu, 27 Maret 2011 | 20.27 | 0 comments
Okey readers, saatnya anda kembali membaca postingan saia :D

Nah dari kemarin tgl 25-26 maret 2011, KITA osis 2011 mengikuti LKTD (Latihan Kepemimpinan Tingkat Dasar). Dimulai sekita r jam 07.00. acara pembukaan dan blablablaaa telah dilalui #gk tak critain panjang bgt :D .

yg paling berkesan nih, pas kita disuruh ngamen sekelompok (aku,rosa,alfon,ade,k.mayang) rencana awal kita mau ngamen sambil jualan kue mocinya ade, kuenya rosa, sama buku TTSku tp akhirnya gak laku juga -______- awalnya sih lancar aja, sapai pd penolakan yg begitu kejam (?) 
A = permisi bu boleh numpang ngamen?
B - GAK 
kejem bgt, penolakannya membuat hati kami tersayat oleh kata" judesnya otu #lebay deh :p
ya udh deh pas kita nyampe di sekolah bareng kelompoknya Adel, nah habis itu kita diajak bu retno ngamen sama orangtua yg nunggu. pas kita ngamen  eh tak tahunya dapet 20rb *tatapan keheranan*  akhirnya kita bagi deh hasilnya :)

dipikir" ngamen menguntungkan ya? 1,5 jam dpet 27.900 :DDDD ayooo yg mau ngamen? #jgn ditiru :p
  
Nah crita pas bagian sore nih, kitakan udah capekkkkk bgt kucel gitu tampanganya. Kita dilatih PPB gitu. Trus sm p.antang disuruh nyanyi 3 lagu: Mars PL, padamu negri, satu nusa satu bangsa : sampe diulang 2/3 kali gituuu, trus di shut sm p.antang. kirain Cuma utk dokumentasi ehhhh ternyata diputer ulanggg terus pdhl itu mukanya ancur smua -____- #apalagi saia u.u
Habis itu kita mandi trus blablablab gitu , trus yg berkesan nih, pas jalan salib. Kita pasangan berdua” gitukan. Awalnya aku sm adel, trus jd sm nadia. Nah kita tu disuruh merangkak/merayap/jongkk dsb gitu utk ke pos satu n seterusnya. Trus mbaca teksnya tu Cuma diterangi sebatang lilin gitu deh :D nah aku sm nadiakan min gitu matanya apalgi ngantuk jd mbacanya salah”. Hehehehhe :p udh gituuu trus slesai kita cuci kaki pake kamar mandi guru :D himpit”an gitu ber 5 ato brp gituuu :p   #gak penting -__-#

malemnya mau tidur crita" sm nadia tetangga tidur sebelahku :P   eh tau" pada nggerombol di tengah gitu, penasaran pd ngapain, kayaknya pd mbaca primbon deh soalnya pd ketakutan gmn gituuu, tp gak tau deh :o

nah akhirnya aku sm nadia kembali ke tempat semula, tau" aku kayak ngliat bayangan orang di pojok belakang, berhubung saia penakut, sebelum memberi tau nadia saia memastikan sekali lg, ternyata! ITU BASKORO -____________- ngumpet di belakang kursi" ==" 
aku, nadia, k.yudo  langsung ngakak gak jelas gitu :DDDDDD
kirain setan/ apaan :p
  

Label:


Older Post | Newer Post