Welcome to my world. Be nice here. Thank you. +Follow | Dashboard
LIFE, DREAM, ACTION



freebies



your freebies
blablabla



BANGGA of live :) (?)
Kamis, 21 April 2011 | 11.24 | 0 comments
aku BANGGA untuk semua hidupku :) riwayat dari masa kecil hingga remaja ini kulalui layaknya manusia biasa :)

- aku bukan lahir di rumah sakit internasional yg berAC dan harus bayar jutaa aku hanya lahir di rumah bersalin :)
-aku bukan lahir dari perut ibu yg bahkan memakai blus saat melahirkan dan memakai banyak perhiasan bahkan walau dirumah. ya aku hanya lahir dari perut ibu yg sederhana namun luar biasa :)
- aku bukan bersekolah di sekolah taraf internasional yg mengharuskan muridnya membawa laptop dan duduk di ruangan berlantai porselen. ya, aku hanya bersekolah di sekolah biasa namun dapat membuatku luar biasa :)
- aku tidak tinggal dirumah mewah di tengah kota dan selalu ada pembantu yg mambukakan pintu saat aku pulang sekolah. ya, aku hanya tinggal di rumah sederhana namun dapat membuatku nyaman :)
- hidupku tidak dikelilingi barang mewah nan mahal. aku hanya punya barang-barang sederhana dan memiliki ar ti :)
- aku tidak mempunyai teman yangselalu diantar-jemput mobil serta bergaya hidup waaah. ya, aku hanya mempunyai teman yg biasa namun dapat membuatku arti teman sebenarnya :)






yeahhh, this fact about me :)  enjoy pleas e:)

Label:


Older Post | Newer Post