Welcome to my world. Be nice here. Thank you. +Follow | Dashboard
LIFE, DREAM, ACTION



freebies



your freebies
blablabla



really hate (-_-!!)
Sabtu, 09 April 2011 | 17.56 | 2 comments
okey, mungkin menurut anda saya terlalu jahat tentang postingan ini. tapi jika anda menjadi saya, anada MUNGKIN bisa lebih jahad dari ini :)

jadi saya punya teman, tapi ternyata teman saya itu menganggap saya LEBIH dari sekedar teman *jangan perpikir negatif* . mungkin bagus ya kayak yg di novel-novel kalo 'lebih' itu artinya teman dekat,gebetan,dkk . tapi ini TIDAK SAMA SEKALI. Karena dia seorang wanita tulen dan apa yg bisa saya harapkan dari dia?pacarkah? *ngaco deh! sori yeee eqe bukan bencez! * .

nah right! jadi dia-dia mereka (?) orang paling sinting yang pernah saya lihat, menganggap saya sebagai MUSUH . *bangga saya* ....
dengan senang hati saya terima hal itu, toh ada tidaknya musuh dalam kehidupan saya, selama itu tidak mengganggu, abaikan saja :)

tapi ini 'hal spektakuler' yang tidak bisa dilewatkan #apadeh -_________-
karena saya adalah manusia bermartabat luhur yang tidak terima jika saya,sahabat saya,kelas saya,teman saya,dkk direndahkan/dihina/sejenisnya.

dulu  so what dia ngjek kita! tapi yang terlambat saya sadari, semakin saya abaikan,semakin ia menjadi !!!! ........






okeyyy, bayangkan jika ada orang YANG BUKAN SAPA-SAPA LOE! mencampuri urusan loe?apa yg loe lakuin? sebagai seorang yang mertabat luhur (?) tentu saya menjadi marah,kesal,etc . . . 

nah jadi mulai dari sekarang, meskipun dari dulu saya diajarkan untuk tidak membalas dendam, *tapi lain dari ini*  . saya akan melakukan gencatan senjata :)


jadi buat kamu-kamu sekalian tunggu saja 
but, take it easy galz, yang saya balas bukan seperti yang kalian lakukan pada kami, karena ingat, saya 'bermartabat luhur' dan berbudi pekerti tinggi :P . dengan senang hati,saya akan lakukan dengan hal-hal yang wajar saya :)

P.S ----> maaf jika bahasa saya terlalu rumit :)
keep reading c:

Label: ,


Older Post | Newer Post