Welcome to my world. Be nice here. Thank you. +Follow | Dashboard
LIFE, DREAM, ACTION



freebies



your freebies
blablabla



galau di pagi hari -___-"
Minggu, 29 Mei 2011 | 07.32 | 0 comments
hari ini *29.05.11* saya sebagai anak rajin dan baik hati sudah bangun di pagi hari! hari minggu saat untuk bersantai saya pakai untuk BELAJAR! *HARAP PARA PEMBACA JGN SYOK ATAU JANTUNGAN*

senen udah UKK bokk!


disaat tetangga2 saya asik joging pagi/bersepeda ria, saya malah belajar dgn meja belajar yg menghadap ke jendela. otomatis saya terpikat untuk iri!

nah dikarenakan iri tersebut :p saya memutuskan untuk OL saja :D

ehhh lagi asik2 ol, saya menemukan banyak blog baru nan bagus. tertarik untuk follow? saya tunggu

jrengjrenggg
ehhhh malah gak ada tulisan follownya! kalaupun ada, itu gak mau muncul!! -0_________o

mungkin Tuhan berkehendak lain...
mungkin saya memang ditakdirkan untuk belajar sajaa T.T

P.S ---> maaf kalau sedikit gejhe + lebay :p

Label:


Older Post | Newer Post