Welcome to my world. Be nice here. Thank you. +Follow | Dashboard
LIFE, DREAM, ACTION



freebies



your freebies
blablabla



KemPres @ prambanan :)
Senin, 16 Mei 2011 | 21.02 | 0 comments
hei-hooo readers :)
jumpa lagi di simplenotefromme spesial dari saya :p
kali ini mau cerita nih tentang pengalaman tgl 10-12 mei 2011 kemarin. tepatnya waktu sekolahku ngadain KemPres di BuPer Prambanan :D

tgl 10 = berangkat dari sekolah sekitar jam 8an trus langsung cabut ke buper, aku regu NUSA INDAH bersama ciella, luci, dan sisca naik mobilku, sampe disana kira-kira jam 08.30 an lah :D trus angkut-ankut barang setengah mati! padahal ya ketoe bawa dikit, tapi kalo dliat, reguku yg bawaannya paleng banyak :p
habis itu lomba yel-yel sama administrasi trus apaa gitu *maklum pikun* habis itu ndiriin tenda tenda :)
trus apa ya??? aku lupa :pkayaknya trus apel, dan regu saya mendapatkan JUARA 1 NDIRIIN TENDA! gak nyangka bgt kan? -o- *padahal ndiriinnya yo setengah hati*  :P .
trus sorenya madi, ehh ternyata pada heboh ada kodok! :D untungnya mukaku kan dah kusem n kucel nih :P makanya pas aku mandi, aman tentram dan damai nih :DDD

tgl 11 - bangun pagi, mandi, habis itu apa ya?lupa deh. pokoknya treus WIDE GAMES :P

[os 1 = semaphore. ancurrr deh, kelompokku gak ada yg bisa akhirnya njawab ngawur dan kita ngumpulin paling terakhir! :@ habis tu dibilangin sama kakaknya kalo kita tu 'pintar mengarang tingkat tinggi'   *bukan pujian* habi itu kita melanjutkan pos-pos dengan langkah dipercepat takut ketinggalan :P saking jauhnya #muterin prambanan men!  minuman yg kita bawa (4 botol) LUDESSSS! hadehhh mati kehausan *lebay, jgn ditiru*  akhirnya kita menyelesaikan wide games juga, dengan hasil sangad TIDAK MEMUASKAN! karena saya terjatuh, dan kaki keseleo, dan tangan lecet, dan telapak tangan lecet juga :P
habis itu pulang trus  
HUJAN GERIMIS! hal yg paling kusebali! langsung deh barang kita yg SEABREK itu, dimasukkin seadanya ke tenda! dan pizza mie yg lagi kubikin sama ciella malah setengah jadi! gara-gara sibuk hujan -___-  *benci sangad*, soalnya aku takut leadership nya gk bakal jalan :p

LEADERSHIP :
kita (kec.nadia) langsung lari gak karuan saking gak sabar nunggunya :D habis itu kita nyoba lomba yg merangkak di bawah ember itu loh :D kita berhasil semua :)))) badan langsung penuh lumpur + rumput + embel-embel lainnya :P
langsung deh diliatin temen-temen padahal yg lain masih kering lho! :D habis itu kita nyoba yang mindahin air., tapi kayaknya gagal deh -o-, gpp! :D
Habis itu nyoba yg ngelempar bola itu, tapi cuma masuk satu. si Sisca :) ehhh taunya juara2  !  :D


habi itu maelnnya api unggun! horeeeee :DDDD keren deh pas upacaranya :) habis itu pensi, padahal reguku cuma latihan seadanya dan lagunya baru kita tambahin sorenya :D tapi sukses deh! :) hebatnya reguku JUARA 1 PENSI men!!! :D   *aduhh terharu saya*

malemnya tidur dengan setengah nyenyak:p karena kita pada ngobrol-ngobrol, malem terakhir soalnya :)


tgl 12 - hari terakhir T.T  *kerasa cepet banget*  senam, tapi aku masak :D, nah trus apel  habis itu bongkar tenda T.T    . trus upacara penutupan tuh,busyettt panas bgt men! :@ langsung deh pada triak ' air,airr,air' kwkwwk kayaknya mbales DPnya pas api unggun deh :P .
langsung deh begitu selesai, triak semuaaa saking senengnya dah gak pramuka lagi :p

tapi hasilnya apa cobak? kulitku jadi belang-belang !!!! :DD

tapi pokoknya kemah seneng deh :)
oke, readers, sampai jumpa di episod selanjutnya :) keep reading yach :D

Label:


Older Post | Newer Post