Welcome to my world. Be nice here. Thank you. +Follow | Dashboard
LIFE, DREAM, ACTION



freebies



your freebies
blablabla



refleksi diri :)
Jumat, 27 Mei 2011 | 16.25 | 0 comments
akhir-akhir ini aku nyesel kenapa aku dilahirin sebagai anak baik *menurut saya* 
aiku nyesel karena :
a. aku nyesel kenapa gak bisa MBUNUH cewek tengik barbar itu!
b. aku nyesel kenapa gak samapai hati, mbales sindiran cewek tengik dari suku barabar seperti di atas itu!
c. aku nyesel kenapa,kenapa,dan kenapa, pokoknya banyak banget yg aku seselin tapi gak bisa diunkapin dgn kata-kata *bukan maksud lebay*
tapi dibalik semua itu,aku bangga banget sama hidupku, gak banyak anak yang bisa hidup kayak aku *bukan maksud sombong*
pokoknya, seperti katanya penyair sapaa gitu aku lupa, : hidup adalah perjuangan.karena dengan perjuangan kita dapat memperoleh hidup" :)
LIVE IS AN ADVENTURE :)

Label:


Older Post | Newer Post