Welcome to my world. Be nice here. Thank you. +Follow | Dashboard
LIFE, DREAM, ACTION



freebies



your freebies
blablabla



akibat SIDROM KEBOSANAN-RIA \(~_~)/
Selasa, 14 Juni 2011 | 14.50 | 0 comments
Awawwww! Balik lagi ke simplenotefromme bersama saya yg simple namun cute ini! :P Lucia akan hadir disini menemani anda dr sekitar pukul 14.18-15.30  *menurut jam di computer saya :p*  . . . .

Disini lucia akan hadir menemani hari-harimu yg terkesan membosankan seperti saya :D . ok, mau request lagu?bisa! share cerita?bisa!, share award?! Bisa donk! Nah gampangkan? Tinggal hubungi alamat di web toolbar anda, dijamin! Hari-harimu terasa menyenangkan! :D

Hahahaah, habis ber-gejhe ria :D maklum , akibat pengaruh SIDROM KEBOSANAN-RIA :D

Daripada bingung mau post apa, mending ngasih tau tentang aktivitas sang penulis saat ini deh! :D

1. siapa saya?
0. gadis kecil nan imut yg ingin tahu ttg sesuatu di depan. Tidak ingin menyerah       menggapai impian. Call me LUCIA J
2. sedang apa saya?
            0. duduk menatap monitor berisi alamat berbagai blog dan mencoba untuk menjadi blogger sejati J
3. apa keinginanmu saat ini?
            0. mencadi orang yg hebat dan bisa menginspirasi orang disekitar saya J
4. dimana posisimu?
            0. suatu tempat di pelosok ynegri Indonesia yg serat akan budaya dan bertempat tinggal di sebuah rumah nan mungil namun menyenangkan J
5. siapa orang yg paling dekat denganmu?
            0. siapa saja asal prang itu dapat memahami saya J

Label:


Older Post | Newer Post