Welcome to my world. Be nice here. Thank you. +Follow | Dashboard
LIFE, DREAM, ACTION



freebies



your freebies
blablabla



ALL ABOUT PLAGIAT ! \(~,~)/
Senin, 13 Juni 2011 | 13.59 | 0 comments
tau kenapa tiba-tiba saya berencana merilis podting dgn judul seperti diatas?! karena pengalaman!
secara kalian pikir, biasanya yg namanya plagiat itu mlagiatin lirik lagu,gaya foto,dst,dll,dkk !
ehh ini apa coba?! hal sepele namun  begitu menusuk hati hingga ke pori-pori   *lebay mode : on*
hey, but its fact guys !! 
okey, jujur dari dulu gue udah enek liat gaya tu prang yg sok-sokan setengah mampus! *maafkan saya akan dosa yg telah saya perbuat*
dari dulu juga gue udah tau kalo tu anak orang yg nyebelin *maafkan saya akan dosa yg telah saya perbuat*
ya pokoknya gue udah tau! udah tau juga, kalo dia tukang plagiat, tapi dia BELUM mlagiatin saya. ehhhh taunya ini apa coba?!
okee sekarang what i feel? ANGRY! your style like me girl! :@

Label:


Older Post | Newer Post