Welcome to my world. Be nice here. Thank you. +Follow | Dashboard
LIFE, DREAM, ACTION



freebies



your freebies
blablabla



B.O.S.E.N --> B.E.T.E ----> B.O.R.I.N.G = B3
Sabtu, 25 Juni 2011 | 10.55 | 0 comments
okey readers, demi kalian semua, gue ngrelain denger mama saya sibuk menelpon Dinas Pariwisata dan Perhubungan kota Yogyakarta. kenapa saudara2 ??? karena komputer saya ini ada di dekat colokan listrik dimana mama saya sedang men-charge hapenya dan sedang menelepon dinas pemerintahan seperti diatas tadi. jadi saudara2, sekali lagi saya tegaskan bahwa demi mengatasi kebotasan TINGKAT DEWA ini, saya bersedia mendengarkan mama saya ber-curcol-ria, dengan si penerima telepon *ya gaklah, mau dikira punya mama gila men?yg bener aja curucol sm dinas gituan?* yahhh pokoknya intinya seperti itulah, gak tau deh ngomongin apa . tapi mungkin sekiranya seperti ini

mama : halo everybody home?
X : yes miss, ada apa yah?
mama : emm gini pak, mau tanya harga maketin manusia berapa ya?
X : lohh, gak tau bu, inikan bukan tempat paket
mama : owhhh gitu ya?bukannya namanya "perhubungan dan pariwisata" ?
X : IYA BU, TAPIKAN BUKAN TEMPAT PAKET
mam : owhh
X : buy the way, anyway,busway mau maketin sapa bu?
mama : owhh, biasa anaksaya itu lho. busyett deh, jam segini aja belom mandi, katanya bosen gitu pak, mau menikmati liburan suram jadi yahhh, mau saya paketin gitu pak :DDD


jadi saudara2, yg mau saya TEGASKAN disini bukan percakapan dari mama saya, tetapi BAHWA SAYA BOSAN LIBURAN, TAKADA KERJAAN,TAKADA KEGIATAN, TAKADA UANG JAJAN, DLL,DKK,DST

jd yahhh, saya mau berbagi ke-bete-an ini dengan saudara sekalian semua :p

Label: ,


Older Post | Newer Post