Welcome to my world. Be nice here. Thank you. +Follow | Dashboard
LIFE, DREAM, ACTION



freebies



your freebies
blablabla



life style :) *tag Dieni*
Senin, 27 Juni 2011 | 12.03 | 0 comments
readers, udah taukan gaya hidup saya di older post yg dulu? nah kali ini karena dapet tag-an dari Dieni, bingung deh mau gimana :p, emmm aku critain ttg life style ku aja ya :D

was born in Yogyakarta, 23 oktober 1997. dari bapak dan emakku yg menikah pada tahun 1994 :) , papa saya lahir di Medan, dan orang BATAK asli men!, tak heran tak bukan dan tak salah, sebagai anak yg mewarisi darah keturunan bapaknya ini, saya ikut-ikutan :
- galak
- judes
- item
- kasar
- pemarah
- pendemdam *bapakku 360 derajat kebalikannya*
- gak sabaran
- punya banyak temen

 hahahha, banyak jeleknya ya?tapi so what aja, yg njalanin hidup inikan gue bukan loe, buktinya sampe sekarang aku masih hidup aja belom is dead ! :p
margaku Silitonga :)

mamaku wong jowo , asli rek! mamaku lahir di magelang, jadi orangnya alus, bertutur kata sopan, dan bertolak belakang dengan papa saya! :D, tapi sah-sah aja kok! :D, seperti kata pepatah "perbedaan itu indah". yang ajaibnya, adek saya FELIX CHRISTOFER SILITONGA yg mewarisi darah mama saya, jadilah anak cowok itu kalemnya minta ampunn, gak pernah marah sama orang (re : kecuali saya), kulitnya lebih putih dari saya lagi men!


talk about name :

Lucia Yuriko Magdalena Silitonga ---> putri pertama yg menyinari keluarga
lucia = putri
Yuriko : pertama. crita diambilnya nama ini bermula ketika : ibu saya ingin melahirkan tapi dokter yg harusnya bernama *piipp* itu sedang pergi ke JEPANG! , gilee aja, ada orgmau nglairin,malah ngloyor ke Jepang! :p, akhirnya ibu saya menamai saya dgn nama YURIKO *kerenn!*
Magdalena = sinar
Silitonga : nama keluarga *warisan budaya*

jadi panjang critanya, saya lahir dengan nama itu sodara2 :)

dengan diikuti sifat2 yg tidak mencerminkan seperti putri dalam nama saya, dengan posisi duduk yg tidak pernah benar, layaknya kaki diankat dan sebagainya, dengan sifat amburadul namun bertanggung jawab :) *ehh bener lho! :)*, tapi saya BANGGA DENGAN HIDUP SAYA :)


sekian , trims \^_^/

Label:


Older Post | Newer Post