Welcome to my world. Be nice here. Thank you. +Follow | Dashboard
LIFE, DREAM, ACTION



freebies



your freebies
blablabla



masa-masa kelam dalam perjalanan UAS -__-
Kamis, 09 Juni 2011 | 12.45 | 0 comments
OKEY READERS,BLOGGERS,LISTENERS (?),SPOKES (?) :P
Dikesempatan ini gue *plak! emak menegaskan harus memakai b.indonesia yg baik dan benar* akan menceritakan kisah hidup perjuangan penuh kekelaman gue *plak!!* semasa UAS

                  
                                                        DAY 1

 sms temen*seingetku* mastiin apakah bener gue *plak!* masuk kelas 7d *tempat saya bernaung selama UAS*. habis itu clingakclingung kayak cecunguk :p mencari komplotan saya :D. narik-narik lika buat nganterin ke tempat singgah sementara :P. sambil bertanya-tanya, kira-kira siapakah gerangan yg bernasib sial duduk bersama saya. habis itu kembali ke depan kelas bersama komplotan. menikmati masa remaja. pura-pura berdiri sambil belajar IPS padahal ngetawain setiap orang yg lewat (re : yg diketawain bingung) . tau-tau terjadi insiden berikut :
dela + elin + sapa gitu *lupa* : dorong-dorongan di pintu tempat saya bersandar
gue : (diem aja sambil belajar)
mereka : tetep dorong-dorongan
gue : stay cool
gue lagi : wadowww! tangan gue yg luka KEJEPIT!
gue lagi : stay cool sambil meringis :D
gue lagi : ehhh kok perih ya?
gue lagi : ngraba siku (re : luka. see in newer post)
gue lagi : WADOWWW! BERDARAH MEN! \m/
gue lagi : ngusep-ngusep siku sambil meringis
gue lagi : darah netes-netes! panik!
temen-temen : tisu-tisuuu eh! cepet!
gue lagi : tetep meringis walaupun perih :p
gue lagi : ngusep-ngusep siku lalu berjalan masuk kelas (re : udah bel)

IPS -----> LUMAYAN
AKUNTANSI ----> MAMAAAA TOLONG!

                                  DAY 2

PKN ------> Sebagai warga Indonesia yg baik dan benar, SAYA BISA :D
b.jawa -------> iki artine opo mbah? -o-

                                                 DAY 3

B.INDO -----> (see in PKN)
TIK --------> ini gambar apa? RAM/CPU/MOTHERBOARD???

                                               DAY 4

B.INGGRIS -----> kamus, google translate, dimana dikau???
SBD -----> ini kunci gitar/piano? not balok cara nggambarnya gimana ya? -o-

                                                DAY 5

mamaaaa, bolos yaa?
NO!

MTK --------> GURU LESS???KALKULATOR????HAPEEE!
PENJASORKES ------> tolak peluru itu gimana?! sepakbola caranya gimana?!


                                                DAY 6

mamaaa, tepar nih!
minum susu!

IPA -------> SEL HEWAN ITU GINI TOH?! ZAT SELULOSA ITU GIMANA?
AGAMA ----> (tUHAN TERIMAKASIH COBAAN INI TELAH BERLALU.AMIN :))


bukan ulangannya yg bikingue kesel! tapi belajarnya itu!!!
-pulang sekolah tidur *biar gk ngantuk*
-makan
-mandi
-blajar  (re : sampe jam 20.30)
-tidur
-bangun (re : jam 04.00)
-BELAJAR!! *hebat bgt gue!*


WISHES : SEMOGA KERJA KERASKU TIDAK SIA-SIA. AMINN :)

Label:


Older Post | Newer Post