Welcome to my world. Be nice here. Thank you. +Follow | Dashboard
LIFE, DREAM, ACTION



freebies



your freebies
blablabla



what about me? :D *alihan nonasan*
Kamis, 16 Juni 2011 | 16.32 | 0 comments
jadi setelah mendapat mandat dari kak Sanchia/nonasan :) saya bermakdus merintis posting ini :D
sesuai judul diatas, maka saya juga akan membuat yg sesuai dng judul diatas :D

1. gak bisa pasif, gak bisa diem :D
menurut orang2 disekitar saya. saya itu bakat CERIWIS (re : cerewet). mulai dari hal2 biasa hingga luar biasa, bisa saya bahas tuntas dan dikupas ecara matang. hingga sayapun pernah berdebat dgn teman saya GARA2 PENGGUNAAN TANDA TITIK YG SALAH! ajaib bukan saudara2 ? ya itulah saya :) . saya juga paling gak betah disuruh duduk diem / menunggu. pasti ada saja yg saya lakukan. dari mengamati semut di tembok, hingga nguber2 anjing. ini terjadi di rumah opung saya (re : kakek dlm bahasa batak). ajaib bukan? ya itulah saya

2. gak pernah tahan sehari tanpa sms dan mbaca dan ngemil
itu juga fact about me :D walaupun hape tanpa pulsa, langsung capcuz boikot hape adek saya/hape kantor/hape bapak saya :p ... maka dari itu saya memilih SIM CARD yg tiap hari dapet bonus :p. saya juga tiap hari membaca. dari komik, koran, sampai brosur iiklan pun saya baca. maka dari itu juga, saya sering disuruh membuat brosur oleh mama saya :D. ngemil? this my live :D . tiap hari dirumah saya juga ada camilan. dari pisang goreng, krupuk, taro, hingga peyek pun ada! :p .. yahh itulah saya :)

3. tak bisa bertahan tanpa gadget.
yahhh, taukan secara saya anak kelahiran jaman sekarang gitu loh! :P... tiap hari kalo nggak korban hape, kompi,laptop, tv, radio, tape. dll ... slalu ada di hidup saya :D . .. Secara, tiap pagi papa saya SELALU menyalakan tape utk memutar lagu yg itu2 saja. hingga saya hapal. biar gak sepi katanya :D tiap hari juga, garasi saya selalu dipenuhi kebisingan radio yg frekuensinya itu2 terus.... tiap hari juga saya membawa hape. tiap harijuga tv dan kompi nyala :D so what? KORBAN LISTRIK donkkk, hahahhahah :D

4. teman?selalu! :D
sbg makhluk sosial tentu saya punya teman :) mulai dari bestiles di sekolah,temen, tetangga *ngggak ada yg cakep sayangnya :p*, sampe mbah2 petani depan rumah! ajaib bukan? ada juga mbak2 jual pulsa, tukang bakso depan gang, pak warung seberang jalan, tukan bengkel depan gang, sampe orang gila yg tiap hari lewat rumah pun kenal saya! ahhahahahaha, gak ada teman sepi donk! :)

5.musik? capcuz! :D
tiap hari saya mendengar musik dan melantunkan lagu lho! :D biarpun suara gak bagus2 amat, tetep bangga kok :D buktinya? TIAP PAGI radio kamar mandi on terus kok! wkwkw. dari lagu dangdut sampe rock, nyala terus! tau kenapa saya tau lagu dangdut? gara2 tiap sore ndengerin mbak saya melantunkan lagu2 itu sambil masak! ahahha tapi dibawa fun aja kok :) musikkk asik lho! :D

6. tiada hari tanpa ribut bareng adek!
yang namanya FELIX CHRISTOFER SILITONGA (re : tukang jagal dirumah) ngeselinnya setengah modar! tiap hari ada2 aja tingkahnya! dari ngeces di bantal saya! make handuk tanpa ijin! ngalihin jadwala les tanpa sepengetahuan saya! sampe lupa bilang sama sopir kalo saya minta dijemput! awrrrhh! tapi namanya adek, tetep sayang donkkk :) coba aja dia tambah ganteng dikit ya? tambah sayang gue! :p

7. jarang makan :p
inilah saya yang dibenci mbak dan mama saya! saya jarang sekali makan! kenapa saudara2 ?? karena saya sudah kenyang camilan dan air dan jajanan di sekolah? so? sehari seringg bgt cuma makan sekali. yaitu? pagi hari? yupp! tapi Tuhan memang Maha Adil, saya tidak punya penyakit maag. syukur pada Tuhan :) Ia tau bahwa perut saya itu memang sudah kenyang :D

8.tukang kritik pedas!
kata temen2 saya, saya itu hobi sekali mengkritik orang, :D tapi ada segelintir orang yg senang lho dengan sifata saya! :) karena saya jujur dgn perasaan saya :) sekali liat orang jelek, ya jelek ! ada aja yg saya komentari. dari gaya jalan yg norak, cat rambut aneh, tas kumel, dst,dkk :D . tapi so what? :D

9.ingetan payah
paling susah nginget2 tempat naruh barang. pernah sibuk cari sisir,padahal dicantolin dirambut sendiri :D. pernah juga ngobrak-abrik kamar nyari hape, ternyata di sakuin :DDD. Maka ddari itu, mama saya selalu mengomel ttg hal ini :)

10. temen curhat yg asik :)
ini bukan kata ku lho yaa! kata temen2 lama gue! :) kita selalu curhat entah via telp, sms/ jalan bareng, pasti ada aja yg di curhatin ke gue :) tapi kata orang, aku asik ko :) makasih yaaaa :) tapi paling gak bisa nyimpen rasa  penasaran. pasti selalu aku bagi ke orang lain. tapi bukan mbocorin rahasia lho cinttt :))

oke? itulah saya! :)

Label: , , ,


Older Post | Newer Post