Welcome to my world. Be nice here. Thank you. +Follow | Dashboard
LIFE, DREAM, ACTION



freebies



your freebies
blablabla



02.07.11 --> wonderful
Minggu, 03 Juli 2011 | 14.58 | 0 comments
wanna see my story? let's see !

jadi hari itu, aku, nonik dan nadya (re : bestest everlasting), janjian ke temuan di ambarukmo plaza :p
pagi-pagi, molor sampe jam 7an, baru nyada r udah pagi setelah adik saya ngigau keras banget!,,,
habis itu makan, duduk-duduk, dan baru nyadar juga, saya belum mandi   *malu-malu menuliskan ini*, jam 9an baru mandi, terus nonton tipi sambil smsan



*blogie, berhubung saya malas menuliskan rutinitas pagi hari, mari lanjut ke siang hari ! :P*

aku udah nyampe duluan dianter mamaku sama adikku :D, trus aku nunggu di depan kfc sesuai janjian kita.... ehh bosen tuh nunggu ber3 kayak orang ilang, akhirnya mamaku mutusin buat kliling2 liat2

si nonik sms kalo udah nyampe. trus aku bales suruh tunggu di depan kfc. aku bilang kalo aku lagi di deket Gramed, ehhh dia malah naik ke atas nyusul aku ke Gramed , ya udah, setengah kesel, aku sms dia lagi, suruh tunggu di depan Gramed. aku bilang kalo aku di depan Dunkin Donut's, ....  -_______--
OMG!, ini orang ato orang, NGEYELNYA SETENGAH MAMPUS!, aku udah naik ke atas, dia malah turun nyusul aku ke bawha. akhirnya maless deh turun lagi, tak suruh dia ke Gramed, ehh dianya gak mau!, setelah krasak-krusuk-kayak-krupuk , akhirnya dua insan yg telah lama berpisah inipun bertemuuuuu :D

lanjut!

setelah menunggu pontang-panting-kayak-ikan-asin  , si Nadya *not hutagalung* dateng juga, kitapu langsung capcuz ke 21 ,

setelah beli tiket, "SERDADU KUMBANG"  *ngidam ni filem sampe satu bulan !* , kitapun langsung ngluyur ke AW berhubung tadi pas baru dateng, saya dapet kupon 'beli 2 es krim gratis 1' ,
setelah pesen, kitapun ambil kursi di pinggir yg deket kacanya dgn tujuan si nonik pengen sisiran sama ngliat abis makan nanti mulutnya clemot nggak :P
makan cepet2 berhubung waktu mendesa, kurang 2 menit, kita mutusin buat pergi ke studionya, padahal es krim belom abis *sangat tidak rela*,

habis itu mask, ternyataaa ....

jenggjrenggjrenggg!

kita telat!! , ya sudah, yang berlalu biarkansaja, abaikan


 OMG!, filmnya mantappp!, kerenn! :)
nontonnya sambil nyolong-nyolong popcornnya nadya, *makasihhh udah mau nraktir yg gede lagii*

slese, kita kluar, langsung ciamaaaa ke Tamansari ngisi si gentong kosong :p, si nonik beli nasgor kambing *lagiii?* , aku sama nadya beli apa yaaa luapa namanya. pokoknya masakan Jepang

lama2 jadi mblenger, padahal makanannya cuma dikit, dengan sangat tidak rela, terpaksa, dan menahan air mata, kitapun meninggalkan piring yg belum habis tersisa itu :(, kitapun menuju drink corner,

nonik beli milo, aku nadya lemon tea,

jalann, ehhh baru nyadar popcornnya nadya ketinggalan!!!, OMG!, padahal masih setengah tuh, dengan menahan air mata lagi, sayapun memarahi dia :

aku = huaaa tau gitu tadikan diabisin!!! kamu sih gak bagi-bagi
nadya = oo iya yaaa *muka polos tanpa dosa*

habis itu kitapun ke Gramed, dengan menahan airmata lagi dan lagi   sayapun tidak bisa membeli buku, dikarenakan uang saya tinggal 4000, sungguh nasib yang naas :(((

sambil menunggu si nonik memilih novel diantara 2 anak super neselin berbaju putih dan hitam yg duduk selonjoran padahal rak dibelakangnya isinya novel2 bagus!, saya dan nadya menuju bagian atlas, dikarenakan maksud tertentu dan terselubung

dan sambil menepuk jidat seraya berkata "OMG", saya melihat anak kecil adik kelas saya yg TERNYATA TIDAK KECIL, menyapa saya sambil berkata "halo mbak", sambil wajah linglung saya juga berkata "ohh halo juga dek", saat itu saya baru sadar bahwa saya itu PENDEK!

padahl nadya yg paling tinggi diantara kita juga kalah tinggi dengan dia yang baru kelas 5 SD,
malunya diriku iniiiii :((((

habis itu kita ngeloyor ke Naughty, cerry, strawberry  *bener gak tulisannya?*, buat nemenin nonik liat2 aksesoris yang too much PINK!

akudan nadya pun hanya meringis menahan airmata dikarenakan kita senasib sama2 tak berduit..
setelah capek muter2, ternyata si nonik GAK BELI APA2 !!!,    ''Tuhan apakah salah dan dosaku?"

habis itu kita ke bawah nunggu di jemput, si nadya udah di jemput, aku juga udah .. cuman dikarenakan rasa setia kawan yg tinggi, mamaku muter2 sendiri, aku nemenin nonik tunggu dijemput. *kasian ntar dikira anak ilang* 

kita sampai depan kfc, tiba2 ada suara "DORRRR",,,   "AWWWWW",

dipikiran langsung melintas gambar mobil meledak yg pernah saya liat di tipi.. tkamipun takut lalu agak mennjauh. ternyata setelah asal diusul, itu adalah suara BALONKU ADA LIMA !!

ya ampuhnnn, setelah liat2 baju2 yg kerenn2 namun hanya dapat menahan airmata, nonikpun dijemput, dan kitapun mengucapkan salam perpisahan :)

aku balik, and i'm putuskan untuk nonton tipi dan tidak mandi :)

-ini cerita, lalu, apa ceritamu?-
Best regards,

Label: , , ,


Older Post | Newer Post