Welcome to my world. Be nice here. Thank you. +Follow | Dashboard
LIFE, DREAM, ACTION



freebies



your freebies
blablabla



antara saya, 7C, 8C, dan MEREKA :)
Minggu, 17 Juli 2011 | 16.32 | 0 comments
flash back ke jaman ANAK BAWANG  :p 

pertama kali aku masuk , inget banget itu hari jumat, aku dianter mamaku trus ditungguin *bukan krn takut*  trus aku masuk, dengan muka clingak-clinguk, yg paling aku inget waktu itu, AKU TAKUT NGGAK PUNYA TEMEN  , ehh ternyata eh ternyata, di lobi tu, langsung aja nongol muka-muka cupu yg aku inget betul ! *bukan maksud ngejek lho*  disitu ada lika, nadia, febi,wulan,  siapa ya?? pokoke banyak, wahh grup DeBar smua deh :p  , l;angsung tentrem deh ini hati :p

trus apel, dan situ gue kagum berat sama TONTInya ! , keren mannn!, di SD, kalo upacara ya cuma gitu doang, yahh pokoknya semua gue kagumin deh! mulai dari sekolahnya yg gede bener, tontiny yg PERFECTO ! , muridnya yg banyakkk bgt. padahal baru kelas 7 doang men!

habis itu dibacain pembagian kelas, aku nurut aja tuh, masuk ke barisan 7c, ehhh taunyaaa, sekelas sama lika end nadia, besties ku pas SD tuhh !, mancappp !

habis itu MOS, nah pokoknya kagum bgt deh!< mungkin dulu mukaku mangap gitu ya? tauk ahh -__-
lanjut !, trus ada juga tuh OSIS. nahhh aku kagum berat tuh. keren yaaa, !

balblablabla, karena kita ber3 beties, kanganjil tuh!, nah si lika duduk sama nadia, aku? sama sapa? pertama-tama envy berta sama mereka, trus stress berta gak dapet temen sebangku !, trus aku duduk sama chelle, nahh besoknya, karena telat *anak baru telat!*  asal duduk aja tuh di bangku kosong di depan, taunya ada anak yg duduk disebelahku, mukanya imut-imut gityuuu :P

mau kenalan tapi malu :D, nah akhirnya kita kenalan juga tuh , called her "sintha" , nah pokoknya intinya, dia temenku yg pertama di SMP :D,


blablabala, ada yg namanya LDKS (Latihan Dasar Kedisiplinan Siswa) *kalo gak salah singkatannya*
nah, kita tuh disuruh :
- dikucir, hari pertama 2 kuciran, hari ketiga 3 kunciran, dst
- pake papan nama yg gedeee bener!
- pulang jam 16.30
- latihan PBB yg sumpahh capekk beneer!

pokoknya stress berat tuh ! , tiap hari kerjaan cuma ngomel-ngomel, habis  anak baru udah disiksa gitu!

blaballabla, akhirnya kenal juga nama-nama anak sekelas :)

blabalbalab lagi, envy berat sma anak-anak lain, soalnya dulu tuh peraturannya, rok untuk cewek harus 5cm dibawah lutut !, nahh mamaku udh njaitin sesuai syarat tuh, ehhh taunya, temen2 ku malah pake 5cm diatas lutut ! :2, keselll bgt!
mana kita tu wajib pake kaos kaki lambang PL, nahh kaos kaki ku tu sumpahh panjanggg bgt!, ditambah rok yg panjang juga, jadi dehhhh, dandananku kayak siti nurhalimah -___-
baju juga gak kalah kedodoran tuh ! soalnya mamaku bikin yg gede sekalian, katanya biar cukup sampe kelas 3 -___-

pokoknya cupu bangetlahhh -___-
tapi yg gue heran, kok yg kakak2 kelas dandanannya keren 2 semua ya? kaos kakinya pada pendek laghi -___-, setelah diasal-usul ternyata kaos-kakinya pada dipendekin ! ditekuk-tekuk gituu -_____-





setelah beberapa lama, ngerasa aja kalo sekolahku gak se-wowww dulu :p
malah kurang wooww sama sekolah lain, tapi tetp bangga donk sama sekolahku :)

setelah beberapa lama juga, aku ikut OSIS enda kepilih :) rasanya gak sia-sia deh jampi-jampi tiap malem :D, pokoknya bangga bgt deh :)

akhirnya lama-lama jadi punya banyak temen :), ngerasa seneng bgt deh, soalnya SMP tuh bedaaa bgt sama SD, sekarang aku udah jadi kakak kelas :), udh jadi anak kelas 8, kangen rasanya masa-masa kelas 7 dulu, masa0masa jadi anak cupu nan rajin :), takut sama guru :) slalu ngerjain pr, :)

tapi seneng koookk, apalagi punya banyak temen yg care banget sama sesama :p, cieeelahh

pengalaman memalukan nan menyedihkan :

dulu waktu kelas 7 pernah jatuh pas main petak umpet, sampe lecet2, berdarah2 gak karuan, sampe sekarang bekasnya masih, padhal udah dari beberapa bulan!

pengalaman menyenangkan tak terlupakan :

rekoleksi, study tour, kemah, naksir sama someone, kenal temen2 yg aneh2 tapi baik kok :)



to che class :

 -  who knows how long i've loved you, you know i  love you still will i wait till lonely lifetime , :)

- the only way to love is NOT by loving someone perfect, but by loving someone imperfect, PERFECTLY ! , love doesn't always have a HAPPY ENDING, it simply doesn't end :)
                                   - YEAHHH, DOESN'T END FOR CHE CLASS- :)

Older Post | Newer Post