Welcome to my world. Be nice here. Thank you. +Follow | Dashboard
LIFE, DREAM, ACTION



freebies



your freebies
blablabla



-_______-
Senin, 18 Juli 2011 | 18.52 | 0 comments
hahhaha, gejhe ya judul nya? :D, bingung sih  mau ngasih judul apa :p

jadi mau ngasih tau aja, kalau sekarang aku lagi ngerasa 'galau' ,
kalo mau pake bahasa gaul :p ,
http://www.smileycodes.info
bisa juga disebut ngrasa dilema, bahasa puitisnya :p , http://www.smileycodes.info
bisa juga ngrasa cenatcenut, bahasa 4L@ey nya :p http://www.smileycodes.info

yaa pokoknya intinya gitulah -,-
kenapa sodarasodara?

karena rasanya saya baru aja nolak tiket gratis ke jawa timur 3 hari 2 malem -,-  , ini beneran loh! http://www.smileycodes.info
wuaaaa, sebel banget!, tapi mau apa dikata?
nasi udah keburu jadi lembek -,- http://www.smileycodes.info

just smile, and see your brother like a monkey -,-

Label:


Older Post | Newer Post