Welcome to my world. Be nice here. Thank you. +Follow | Dashboard
LIFE, DREAM, ACTION



freebies



your freebies
blablabla



walking back, just share my story -______--
Minggu, 10 Juli 2011 | 07.47 | 2 comments
okeee, saya sudah kembali ke dunia perbloga-an, setelah lama bersanding di rumah saya -___- *apadeh loe, luc*, -___-

lg bete, aja, sumpah kesel bgt -__-

mau cerita aja ke anda-anda semua :

jadi tadi malem, yaitu malem minggu kelabu *biasanya*, berubah jadi kebalikannya -____-
tapi ini bukannya bikin saya jadi seneng, malah B.E.T.E setengah mati, pengen ku tabok       tu anak sialan -___-

jadi ada orang sms nyasar ke nomer saya, lalu dan kemudian, karena saya dapat 1000 sms gratis ke SEMUA OPERATOR **kerenkan?**, ya jd saya balesi aja tuh orang, ternyata eh ternyata, dr awal sms yg cuma basa-basi garing, lama-lama nyosor ke yg gak bener!!!

coba gitu orangnya ada di depan saya, udah gue tabok, tampar, banting-banting,...!
kesel setengah mati! _____"


wrgghhhh!,  ,   , kesel minta ampun, sayang saya tidak bisa menceritakan isi sms itu kepada anda2 semua, terlalu tabu -____-, bisa dosa setengah mati -____-

Label: ,


Older Post | Newer Post