Welcome to my world. Be nice here. Thank you. +Follow | Dashboard
LIFE, DREAM, ACTION



freebies



your freebies
blablabla



answer her question #dieni
Sabtu, 27 Agustus 2011 | 20.18 | 0 comments

  • buat DIENI maaf ya, tagan mu baru tak jawab sekarang :) dulu blogku semept rusak n aku belom sempet mosting ini, sorii yaaa    :)
  • Menurut teman-teman kamu kamu itu orang nya gimana?? lucu, nakal, jail, atau yang lain??
  • Apa yang kamu lakukan jika sahabat kamu nggak peduli sama kamu??
  • Jika kamu melakukan sesuatu yang kamu anggap benar, tetapi orang lain anggap itu salah, apa yang kamu lakukan??

nggak boleh ngarang ya,

Peraturan:
  1. Pertannyaan ini kamu kasih ke 3 atau 4 teman kamu ya..
  2. Jawab sejujur-jujur nya..
  3. Pajang ya,

JAWAB :

1. KATA TEMENKU AKU ITU ORANGNYA cuek bebek, tapi sebenernya peduli :) oh ya? :D
2. KALO DIA GAK PEDULI SAMA AKU ya so waht?s= selama dia yg pertama kali nyuekin aku, aku gak bakal peduli. terserah dia. cuamn aku bakal nyari tau kenapa dia nyuekin aku :)
3, YA AKU CARI TAU kenapa orang anggep itu salah :) tapi PEDE aja lagi :) selama kamu anggap itu nggak salah-salah amat :p



pertanyaan ini aku share buat

- besok aja yaa, batere laptopku mau abis :P

Label:


Older Post | Newer Post