Welcome to my world. Be nice here. Thank you. +Follow | Dashboard
LIFE, DREAM, ACTION



freebies



your freebies
blablabla



sadranan beach 7.8.2011
Minggu, 14 Agustus 2011 | 15.41 | 0 comments
Okey, udah lama nggak blogging, jadinya sekarang mau share pengalamanku seminggu terakhir ini J

Jadi hari minggu kemarin tanggal 7.8.2011  , gerejaku ngadain acara jalan-jalan ke pantai sradanan/apa ya namanya pokoknya berkisar itulah. :p

Pagi-pagi pas mau mandi ditanyain mamaku gini  :
Mama : kak, mau ikut ke pantai nggak?
Aku : hah?pantai?mau dong. Sam sapa?kapan?
Mama : nggak tau tadi dikasih tau tante …. (gue lupa namanya. Antara tante aji/heni)  , katanya mau ada acara jalan-jalan ke pantai gitu

Asli, aku kaget banget. Padahal ya nggak ada peringatan apa gitu kok tau-tau ke pantai. Ya udah , langsung sms Clara, Tanya ini-itu. Trus masuk-masukin makanan, baju,dkk. tapi aku seneng lohhh
http://www.smileycodes.info


Habis gereja, awalnya mau bareng mobilnya clara, taunya clara ikut mobilnya Iva, ya udah deh. Manud aja :p

Alhasil, aku sama clara duduk di belakang, trus dapet mandate suruh njagain teko yang gedeeeeee bgt isinya the. Mana jalannya nggak mulus lagi. Alhasil, kita yakin sampe sana tu the pasti tinggal setengahnya –“

Di mobil, kita crita-crita. Berhubung clara sama aku satu sekolah. Jadi nyambung getohhh critanya :D, ehh tau-tau kita baru nyadar kalo jalannya tu muter-muter. Otomatis kepala jadi pusing. Eh tau-tau ditengah jalan si clara minta turun trus ikut mobil mamanya. Soalnya pusing \o/

Sampe sana….

Kagum *mulut mangap kaya orang bego*, busett pantainya keren men!, pasirnya putih euyyy!
Langsung deh kita ber3, aku,iva,clara, ganti baju end main air, secara dirumah gue nggak dibolehin main air -____-

Setelah bosen liat air mulu, yang warnannya itu mulu *iyalah!, emg ada air warna oren?* setelah liat yang anak-anak cowok mbikin istana pasir *ini cowok/cewek sih?hari gini bikin istana pasir?* kitapun ikutin mbikin dari gelas the poci   :p

Rencananya kita mau tanding mbikin banyak-banyak-an istana dari gelas!, ehhh taunya, emang dasar kita cewek-cewek keren. Itu gelas sama tanahnya nggak bisa jadi-jadi! Ancur terus, namun berhubung semanagat juang yang tinggi, jadi deh!!!! Itupuun setelah dating bala bantuan dari Diana and Tania :p

Tiba-tiba……

*lupa yang mulai siapa duluan*   istana pasir dan dananu buatan kita di-injek2 sama cowok2 nya!, emang dasar deh, mereka itu cowok2 yang meragukan, alhasil kita mbales deh. Injak2 tu istana pasir mereka sampe rataaaa! \m/

Tau-tau si Clara/iva ya? Dapet timpukan air dari sapa gitu, akhirnya kita jadi lempar-lemparan pasir sama air dehhh :p,

Si clara yang dari berangkat ngebet pengen foto sambil lompat akhirnya kesampean juga, kita ber berapa gitu, difoto pas lagi loncat :p, wkwkkw, serasa di kuta :p

Capek main air sama pasir, kita duduk-duduk , ehh tau-tau ada ombak getoh, kita jadi kerendem air, tapi kaki kita juga kena karang tuh yang ikut keseret airnya, sakit banget lagi!!!

Acara selesai…

Kita mandi, habis itu duduk-duduk sambil makan chitato, rasanya kayak bule kesasar getohh

Alhasil, walaupun capek tapi kita seneng kok, yahhh mungkin si clara sama iva nggak begitu seneng. Soalnya kaki mereka lecet2 kena karang, wkwkkkw, aku sih nggak begitu parah :p
http://www.smileycodes.info


rambutku???????
Okey, readers, itu ceritakuminggu ini, lalu apa ceritamu? J

Label:


Older Post | Newer Post