Welcome to my world. Be nice here. Thank you. +Follow | Dashboard
LIFE, DREAM, ACTION



freebies



your freebies
blablabla



yang puasa, mohon jangan dibaca :) mksh.
Sabtu, 06 Agustus 2011 | 19.04 | 0 comments
oke, tolong judul dibaca ya :), karena saya tidak ingin menyebar dosa pada kalian semua :)
disini bukan maksud frontal ato apa, cuman bukan berarti njelek0njelekin orang ato apa, kalo inget blog itu forum bebas, rasanya nggak mau ngomongin ini di blog deh :o , cuman nggak tau mau cerita sama sapa -,-


freak!, satu kata yang tetap buat mereka
alone!, satu kata yang tepat buat aku
disaat mereka semua berkata begitu
adakah yang peduli denganku?

bukan maksud buat njelek-njelekin mereka,
aku juga tau itu dosa -,-
makanya yang puasa mending jangan baca ini deh
nanti ketularan dosa lagi -,-

okey, kalian emang hebat!
nggak kayak kitakan? damn.
okey,kita emang anak bawang, nggak kayak kalian yag udah 'perfect'
bukan salah kalian kalo kalian njelek-in kita -terutama aku-
bukan salah kamu juga, aku 'sebel' sama pujianmu :)

bener deh, tersanjung banget waktu kamu ngomong itu :)
rasanya dalem banget
kesannya emang cuma ngomong ke kita semua
tapi tau ggak sih KALO YANG KAMU OMONGIN ITU DUDUK DI SEBERANGMU?

emang,aku cocok kok buat kalian -terutama kamu- jelek-jelekin , :)
bener deh
aku emang nggak perfect
aku nggak cocok ada di antara kalian :)
bener deh
sekali lagi makasih pujiannya :)

aku juga tau diri kok :)
aku tau kamu nggak suka -lebih tepatnya"benci"- sama aku
aku juga nggak bakal deket-deket sama kamu :)
makasih ya :)   -,-    "nggak ikhlas ngucapinnya men!"Best regards,

Label:


Older Post | Newer Post