Welcome to my world. Be nice here. Thank you. +Follow | Dashboard
LIFE, DREAM, ACTION



freebies



your freebies
blablabla



Lebaran trip in Yogyakarta #1
Senin, 26 September 2011 | 17.23 | 0 comments
jadi tumben aja lebaran kali ini nggak boring kayak biasanya :p, biasanya sih cuma ngecengin tipi trus kencan sama bantal guling :D, nah, kali ini, sodara2ku dari Jakarte dateng, :)

DAY 1

mereka dateng kira2 jam 1an pas malem minggu itu, otomatis aku yg lagi tidur, kebangun n alhasil nggak bisa tidur sampe pagi -,-
A. BOROBUDUR TEMPLE
trip pertama kita ke borobudur :) disana kita liat2 getohhh , poto2 gajhe macam turis deh :p, disana kita naikk ke atas, apalagi kita bareng ibu2 tiga orang, alhasil mereka udah nggak punya semangat muda lagi deh! yee jalan dikit udah telerr! bagaimana itu? taun lalu,waktu aku kesana,nggak disuruh pake kain2 gitu tuh? tapi kmrn waktu kesana kita harus pake gitu. katanya biar sakral :) cuman nyesek nih, belum boleh sampe puncak, soalnya masih perbaikan pasca gempa 2006 dan erupsi merapi :)


satu keluarga turis batak siap ngeksis

muka gue?? nggak jelek2 amat sih :p
B. MALIOBORO @Night

awesome ! baru kali ini gue nyadar kalo malioboro malem hari itu cantik sekali :) pertama kita markirin mobil di depan kantor pos besar, trus jalan2, habis itu mampir di warung mie jawa :D, setelah itu, 3 wanita cantik siap beraksi! kita ber3 jalan dari ujung malbor sampe ujung lagiii :D, dijalan mampir beli gulali,lolipop yg gede itu, sama es goreng :D , SESUATU BANGET YAH? secara betis gue langsung bengkak -,- disana, 3supergirl ini memborong macam2 deh :p, lanjuttttt...

DAY 2


A. KRATON
Hmmm, can't say anything, but beautiful :) disana kita muter2 n foto2 macam artis, padahal gue anak jogja tapi baru kali ini nih masuk kraton :p
ini di pavilliun nya
ini di deket gerobak peninggala kraton (lupa namanya :p)
C. KOPERASI ABDI DALEM  KRATON
nah disitu tu jual lukisan2 yg sumpah kerennnn bgt, lukisannya itu dibuatnya lewat mbatik . itu lhooo yg pake cantik n lilin malam :) nah trus dikasih prada :) prada itu batik yg terbuat dari emas (waooo) jadi nggak usah kaget, harganya disana paling murah CUMA 600rb . lukisan yg ada di fotoku ini, kalo ditaruh di tempat yg kena cahaya, bakal nyala2 gituuu, cantikkkkk!

wuaaa kebaikk! sori ya, :p






















secara gue itu ndeso banget, baru kali ini gue ngerti ada makam gituan. itu makam terdiri dari beribu0ribu tangga! bayanginnn! gimana cara gue ndakinya cobak?!nie gue kasih liat keajaiban tuh tangga!
itu keajaiban tinggi tangganya gak begitu keliatan (soriii)
disana tau2 ada kakek2 lgsg nimbrung bareng rombongan kita, dia nuntun kita ke makam raja inilah itulah, habis itu nerangin ini itu, padahal sumpah gue nggak mudeng :p otak sibuk mikir gimana cara mbikin makam se-magic ini :p, sumpah itu makam mistis bgt men!
 
 yg ditengah itu gambar si 'kakek guide'
waktu sampe di pucuk, ita disuruh minum air ajaib (katanya) bisa nambah kemakmuran hidup :p trus kita dijambi2 tuh sama si kakek. katanya itu air murni, kendi buat nyimpen airnya aja oleh2 dari Turki, gue sih nurut aja, secara ngantukk bgt. udara di pegunungan kan fresh mennn!

begitu turunn...

eee si embah dengan pedenya langsung nodong kita uang katanya itung2 buat mbayar dia jadi guide!  padahal nggak ada yg minta dia lho! orang dia dateng sendiri kok -,-

sampe di mobil....

bapak gue langsung mual2 trus mau muntah, opung (nenek) langsung lari ke WC
  
because....

itu air, ternyata tidak steril (menurut pakde saya) karena disimpan di kendi bertaun-taun, asemmmm -,-

C. PARANGTRITIS BEACH
WAOWWW BUSYET, TERAKHIR GUE KESANA TAUN 2004, BARU NYADAR DEHHH, INI PANTAI SUMPAHHH LEBIH CANTIKKK DARI PANTAI LAIN :) BERHUBUNG FOTO GUE NGGAK ADA DI LAPTOP INI, ADANYA DI HAPE KAKAK GUE, SO, AKU SHARE FOTO OPUNGKU AJA YAAA :D. ehhehehehehe
pemandangannya cantik kan?
enaknyaa naik kuda :p
nyesek gua, nggak ada foto satupun di pantai yg ada di laptop :( ada foto yg amazing bgt, waktu itu aku sama kakakku, action di bawah sunset :) waaaa keren bgt, sayang nggak bisa gua pajang -,-

DAY 3
A. MERAPI LAVA TOUR
PERCAYA NGGAK, JAUH2 KITA KESANA, TAPI NGGAK NYAMPE PUNCAKNYA. ngak begitu nyesel sih, soalnya setaun ini udah 3x kesana :p, tapi kakak gua tuh :D, ini percaya nggak percaya,gua foto di batu gede yg jatuh dari gunung. konon katanya, kalo malem ini batu nagis lho.
 
Batunya gede ya?
 HIHIHIHI :P metalll!

nah disana, itu ada kali yg airnya tu air belerang jadi panas banget men! bisa buat matengin telor -,-
hahahha, mejeng! :p

Label:


Older Post | Newer Post