Welcome to my world. Be nice here. Thank you. +Follow | Dashboard
LIFE, DREAM, ACTION



freebies



your freebies
blablabla



aturan main di dunia maya : FACEBOOK
Sabtu, 08 Oktober 2011 | 18.49 | 0 comments

FACEBOOK :

Enggak tag barang dagangan kita sembarangan :
                Biar orang lain enggak bête dengan barang jualan kita,pasang status aja di kolom Facebook,lalu tambahkan link pada status tersebut . Jadi kalau ada yg mau membeli barang kita, tinggal lihat sendiri deh. Dengan begitu,enggak ada yg terbebani dengan tag barang jualan kita J

Sharing aplikasi pada orang=orang tertentu :
                Ketike menamatkan games di Facebook,biasanya ada perintah untuk sharing aplikasi games itu pada orang lain. Eits, nanti dulu! Enggak semua orang tertarik dengan games tersebut. Lebih baik bagikan games itu hanya pada orang-orang terdekat yang juga memainkan games itu. Enggak ada deh acara protes atao bête! J

Tanya dulu sebelum upload foto :
                Sebelum upload foto teman-teman,pastikan bahwa mereka enggak keberatan dengan foto-foto tersebut. Enggak mau juga kan, kita jadi disalahkan gara-gara mamanya teman melihat melihat fotonya sedang asik jalan berduaan dengan cowok. Padahal sebenarnya mereka backstreet . o wow! So,kalau mereka enggak minta di-upload, ya mending nggak usah deh! J

Biasakan untuk berpikir dulu sebelum publish :
                Pas menulis status, wall, atau pesan. Biasakan untuk mengecek dan berpikir dua kali sebelum kita menekan tombol publish . cek gramatikal, ejaan, sampai isi status tersebut. Males banget kan, kalu nanti bahasa Inggris kita dikoreksi karana berantakan? Perhatikan juga supaya isi status kita enggak bikin bête dan menyinggung perasaaan orang lain J

Jangan memberikan identitas pribadi :
                Untuk menghindari kejahatan, jangan pernah mencantumkan nomor telepon atau pin BlackBerry di halaman profil kita. Cukup berikan alamat email . biar bagaimanapun, harus ada batas pada wilayah pribadi kita J

Proteksi profil Facebook :
                Saat ini,banyak banget kejahatan foto di Facebook, salah satu sumbernya,berasal dari akun Facebook yang mudah dibuka sembarangan. Iihh, serem banget kalau foto kita diambil dan diganti dengan adegan nggak senonoh. Lalu disebar luaskan pula di internet! Duhh. Supaya enggak ada orang iseng yg menyalah gunakan foto kita, lindungi akun Facebook dengan fitur perlindungan. Jangan biarkan orang lain mengambil foto kita sembarangan J


Credit by : kaWanku magazine 108

Label:


Older Post | Newer Post