Welcome to my world. Be nice here. Thank you. +Follow | Dashboard
LIFE, DREAM, ACTION



freebies



your freebies
blablabla



dunia maya yg kejam :D
Sabtu, 22 Oktober 2011 | 20.03 | 0 comments
yaa anda2 semua tau kan bagaimana kejamnya dunia maya?

nah jadi aku critain aja ya dari awall :D

nah aku punya adik, kelas 6 SD . catch him on felix ...
 nah tau2 dia dapet chatt yg sumpah alay bgt n berbau 'horor'
kaget bgt , tau2 adikku tanya, "kak artinya **** itu apa "  WTF?! ya gue jawab aja asal "ngak tau tuh, bahasa darimana tuh?" padahal dalem hati sumpah gue jenggkel tingkat dewa kubik!

habis itu, waktu adikku malem2 bakar2 ikan, gue nyolong laptop sambil buka akun adikku, gue selidiki tuh orang sampe mampus...

lebih kaget tingkat dewanya lagi waktu tau statusnya dia kayak "gitu2" SEMUA! nyesek -,- padahal dia seumuran aku lho

tapi emang bener kok, pergaulan sekarang luas banget :)

jadi guys, hati2 dalam milih teman FB ya :) liat dulu mutual friends nya dan baca keterangan dia  :) oke? have a nice day :)

Label: ,


Older Post | Newer Post