Welcome to my world. Be nice here. Thank you. +Follow | Dashboard
LIFE, DREAM, ACTION



freebies



your freebies
blablabla



hmmm..
Kamis, 13 Oktober 2011 | 18.22 | 0 comments
nggak tau mau kasih judul apa buat postingan nggak mutu kali ini -,-

semua berawal dari kamu yang sering nge-chat aku, lalu aku yang selalu enjoy chat bareng kamu :)
berlanjut dari kita yang udah deket kayak temen banget :)
dan tragisnya waktu kamu kirimin message itu, -,-

nggak tau mau mbales apa,tragisnya lagi malah aku hapus pesanmu -,-

terakhir, aku grogi berat kalo lewat deket kamu -,-

dan yang paling tragis temenku tau tentang tragedi itu :)

makasih,cukup sekinak, untuk ketidak nyamanan, mohon maaf :)

Label:


Older Post | Newer Post