Welcome to my world. Be nice here. Thank you. +Follow | Dashboard
LIFE, DREAM, ACTION



freebies



your freebies
blablabla



juniorrr :O
Sabtu, 15 Oktober 2011 | 20.12 | 0 comments
oke ya, malem ini aku udah post berapaa kali coba?

oke kali ini aku mau cerita ttg ke-jengkel-an ku.

semua berawal dari message yg kuterima beberapa minggu lalu, emang sih udah tak hapus, tapi aku masi inget kok :D

ya pokoknya aku kaget bgt nerima pesen itu dan nggak nyangka itu dari juniorku -,-
lanjuttt! setelah itu aku baru nyadar kalo dia mulai ngehindari aku. aku tau tiap hari dia OL FB, tapi sejak itu, nggak pernah lagi. akhir2 ini aku sering mergoki dia OL, sebagai senior yg baik ya kusapa aja, eee dianya lgsg off,
 
keliatan banget kan kalo dia hindari aku?

padahal aku tau aktivasi nya dia full bgt -,- asemmm!

padahal salah dia kan kirim pesen itu?kenapa coba aku yg kena batunya?!

--lanjutannya besok yaa--

Label: , ,


Older Post | Newer Post