Welcome to my world. Be nice here. Thank you. +Follow | Dashboard
LIFE, DREAM, ACTION



freebies



your freebies
blablabla



semua jadi beda :)
Sabtu, 15 Oktober 2011 | 19.57 | 0 comments
oke ya, mungkin kalian annggep postingannku udh nggak mutu lg akhir2 ini, cuman aku akhir2 ini ya lg bete berat! :(

di sekolah bawaannya pengen pulang terus, nggak kuat liat suatu sisi di balik kelasku :)
di rumah bawaannya nyesel terus kenapa cepetan sampe rumah?  bayangin aja, aku buka laptop salah. di bilangnya facebookan terus, disuruhnya belajar terusss, nggak nyadar apa, aku itu diseklah dari jam 6.40-15.00  . berapa jam coba?! bangun aja jam 4.15 . sampe rumah sekitar jam 16.30 . capek nggak?!

aku baca novel buat sekedar hiburan dibilangnya mbaca komikk terus, hello?sejak kapan noverl itu komik?!

aku tidur dibilangnya tidur terus, nggak pernah belajar!

hate home n school,

nggak ada tempat yg bisa ngertiin anak sekolahan apa?

kenapa juga orang dewasa itu nggak bisa ngertiin anak seumuran kita? "bukannya sombonh.tapi banyak kok yg punya kisah kayak gini juga"

belajarbelajarbelajar terus! kirain nggak capek?nggak bosen?

mereka bilang kita harus lebih baik dari mereka? kapan habisnya kalo setiap saat aku harus jadi lebih baik?

apa dgn belajar bisa njamin aku bakal jd sukses? liat einstein,alva edison,hellen keller,dll. apa mereka belajar terus?enggak kan?

coba dong ngertiin aku :) aku bukan robot yg bisa nut=rutin smua mau kalian? :)

mungkin buat kalian yg baca post ini nggangep aku gejhe,sok,kualat,durhaka,dll, bodo amat?! aku cuma cerita apa yg kurasain kok :)

Label: ,


Older Post | Newer Post