Welcome to my world. Be nice here. Thank you. +Follow | Dashboard
LIFE, DREAM, ACTION



freebies



your freebies
blablabla



....our last story....
Rabu, 16 November 2011 | 18.31 | 0 comments
hari itu, nampaknya semua begitu membosankan. ini hari pertamaku masuk SMA, bukan SMA yang ku mau sebenarnya, namun mau bagaimana lagi? saat waktunya pendaftaran sekolah, penyakitku kambuh lagi. ...

sekolah ini bukan sekolah unggulan seperti yang kumau, bukan juga sekolah mewah yg kuinginkan, murid-muridnya pun tampak membosankan. mungkin mereka juga anak2 yang tak diterima di sekolah lain pikirku.

kucari ruang kelasku. XJ . damn. kelas paling terakhir pula! yang lebih mengenaskan lagi, kelas itu begitu kumuh tidak seperti sekolahku sebelumnya. kucari tempat duduk kosong. astaga, kesialanku tidak berakhir disini, gara2 mengomel terus dari pagi, aku pun datang mepet dan alhasil tempat duduk yang tersisa hanya di sebelah anak desa itu. yang bener aja nih? hari gini masih di kepang dua? pake kacamata bulat sekepalan tangan lagi! mana buku yang dibacanya buku kimia lagi? mending sih novel/majalh gitu ya?

dengan malas kuletakkan tas Gucci ku. astaga, kulihat si anak desa itu memakai tas selampiran warna hijau yg udah sobek sana-sini. huft.

kukeluarkan HP ku. hadiah dari mantan pacarku. kuputuskan untuk mengecek status terbaru. tau-tau kurasakan leherku sedikit tergelitik,

ternyata,,,,,,,,


episode 2 segera terbit! mari ditunggu ^^

Label:


Older Post | Newer Post