Welcome to my world. Be nice here. Thank you. +Follow | Dashboard
LIFE, DREAM, ACTION



freebies



your freebies
blablabla



tag dari esennn :D
Senin, 28 November 2011 | 16.39 | 0 comments
okey anak-anak, jadi tema kita hari ini SEKOLAH IMPIAN .   semoga aja menteri pendidikan tau-tau
lagi browsing trus nemu blog ini trus mbacaca gitu ya? ahhah :D . semoga.
Rules :
1. This tag must be post.
2. Give it to 2 bloggers.
3. Don't send back.
4. Don't forget to post these rules.

Yahh gini nih sekolah impian saya, nggak usah muluk-muluk deh. cukup seperti ini :
                1. sedia BUS SEKOLAH.
                2. Sabtu libur, jumat pulang cepet
                3.  ada eskalatornya *loe kira nggak capek apa naik turun tangga?*
                4. nggak ada UJIAN *Lo kira nggak capek apa blajar ngapal semua pelajaran?*
                5.  dapet makan siang dari sekolah yang menunya ganti-ganti
                6. hari jumat pake baju BEBAS
                7. NGGAK USAH BAYAR SPP *bikin stress aja*
                8.  nggak ada pelajaran b.jawa, FISIKA,matematika,olahraga *semua pelajaran itu sukses bikin rambut gue keriting *
                9. BANYAKIN TAMAN, KURANGI GEDUNG
                10. Anak-anak ngrokok,dll, yang nggak bener itu. DITANGKEP, di skors kek ato apa gitu. biar tau rasa



TAG FOR :
           1. LIKA
           2. mahardani

Label:


Older Post | Newer Post