Welcome to my world. Be nice here. Thank you. +Follow | Dashboard
LIFE, DREAM, ACTION



freebies



your freebies
blablabla



Jumat, 18 November 2011 | 16.43 | 0 comments
what the h**l with her? ya, emang gue nyolot, tapi se-enggak-nya gue jadi diri sendiri! gue nglakuin apa yg menurut gue bener! se-enggak-nya gue bahagia sama semua yg gue lakuin! camkan itu!!!  se-enggak-nya mama gue bilang apa, papa gue bilang apa, NGGAK SEMUANYA GUE TURUTI! yahh emang bisa dibilang anak durhaka, tapi kan NGGAK SEMUA omongan ortu itu benerkan?

capek gue tiap hari denger mulut lo ngomong gini :   "ahh aku nggak dibolehin sama papa, itukan nggak sehat" ,, "ahh kata mamaku,aku nggak boleh gitu,nanti kecapekan trus sakit. lagian itukan kotor,jijik deh"

ya Tuhan! emang bener banget, kita harus nurut ortu, tapi inget ya, NGGAK SEMUA!
lo bilang kita berubah? emang kok?. tau kenapa. ya karena kamu!

inget ya, kita temenan sama mereka BUKAN BERARTI kita njauhin kamu!  , dan inget lagi, kita deket sama kamu, bukan berarti mau nyontek pr,nyalin cttn, dll. kita BENER2 SAHABATAN SAMA KAMU. at least, thankyou kritikannya :)

Label: ,


Older Post | Newer Post