Welcome to my world. Be nice here. Thank you. +Follow | Dashboard
LIFE, DREAM, ACTION



freebies



your freebies
blablabla



11-11-11 ( LAGI! )
Minggu, 18 Desember 2011 | 16.38 | 0 comments


aaaa dapet tag lagi astaga -,-  dan ini tentang 11-11-11 lagi, padahal ini tanggal udah sebulan yang lalu, but lakukan segala sesuatu dgn senyuman :d niihh gue kasih senyum :))))) kali ini dapet dari sana nggak tau harus seneng ato sedih dapet tag ini :D :( nah berhubung aku udah ngerjain di postingan sebelumnya, mka 11 things about me and 11 orang yg aku tag, juga sama kayak postingan sebelumnya itu yaa :D yokk diliat :

 
  
ini pertanyaan :
1.      kalian ulang tahun kapan?
23,oktober , kenpa?mau ngasih kado?
1.      suka mapel apa di sekolah?
Sejarah,BK
1.      teman yang kenal di facebook berapa?
87% KENAL
1.      lebih milih handphone apa camera?
cameraa dong cint , lagian hp udah punya kok :)
1.      apa yang kamu suka dari hidupmu?
bebas,liar,berwarna
1.      pernah jatuh cinta sama sahabatmu gak?
sejauh ini sering tapi selalu kandas sukses *curcol*
1.      nama sekolahmu apa?
SMP PANGUDI LUHUR 1 yogyakarta
1.      punya phobia?

ujung pisau,ujung gunting,ujung penggaris besi,dan semacamnya
1.      suka binatang? binatang apa?
suka donks :D, anjing terutama, sama anak orang utan,koala juga
1.      tujuan hidup kalian apa?
 memenuhi jumlah populasi orang Indonesia

1.      mau kenalan sama aku gak?*eh
eh ngapain ya? nggak penting!  lagian gue masih normal, naksir sama cowok :p bercanda deng :p


Label:


Older Post | Newer Post