Welcome to my world. Be nice here. Thank you. +Follow | Dashboard
LIFE, DREAM, ACTION



freebies



your freebies
blablabla



13-12-11
Minggu, 18 Desember 2011 | 11.42 | 0 comments
kali ini dapet PR tag lagi dari sini ini dia pertanyaannya :


1. Apakah tanggal 13-12-11 ini berarti buat kamu?
boro-boro berarti, tau kalo tanggal itu bagus aja enggak -,-

2. Percaya nggak sama ramalan?
                                 believe or not? ya kadang percaya kadang nggak. cuman kalo ramalannya bagus ya percaya, kalo jelek nggak! :D

3. Bentar lagi tahun 2012, katanya sih di tahun itu bakal ada kiamat. Percaya nggak?
                    yeee, kalo besok kiamat kapan gue ngrasain wisuda? nggak usah aja deh.

4. Kalo misalnya kiamat beneran ada, hal apa yang kamu lakuin sebelum kiamat?
                                nyelametin tabungan, boros-boros-in uang biar nggak nyesel besoknya
5. Orang yang nggak akan kamu lupakan?
                                  keluarga,sahabat,temen,guru dan ANDA-ANDA SEKALIAN YANG MBIKIN  BLOGKU BERWARNA :)                             
6. Keinginan terbesarmu apa?
                                   nyelametin orang utan, nyumbat atmosfer yang bolong, jadi duta anak indonesia untuk Afrika
7. Hal-hal yang belum tercapai?
sama kayak yang diatas!


nah berhubung tag ini nggak ada peraturannya, jadi aku niru yang mbikin soal aja ya :D, nih aku tag juga buat 7 orang :
nida 

Label:


Older Post | Newer Post