Welcome to my world. Be nice here. Thank you. +Follow | Dashboard
LIFE, DREAM, ACTION



freebies



your freebies
blablabla



random chat XD
Selasa, 13 Desember 2011 | 17.28 | 0 comments
aaa bloggie lama tak bersua :*

jumpa lagi bareng saya luciluci :D
kali ini mau cerita nih, tentang hobi baru saya :p, mungkin kalian bakal kaget/syok/serangan jantung *lebe* begitu tau hobi baru saya :D jadi hobi itu adalah NGERJAIN ORANG
ahhaha, unik kan? yayayyayayay?
jadi gini ceritanya :

saya bete,boring, dan syok, karena.. yah something lah, nah bosen buka blog,fb,twitt, gue mutusin nyoba mbuka salah satu situs CHAT UMUM        mungkin kali ini kaliyan bakal lebih syok mbaca ini. secara gue yg nulis juga syok -,-
tapi please, jangan anggep saya depresi nggak laku,alias jomblo lantas mbuka situs ini. karena biasanya chat umum identik dengan orang2 culun nggak laku yg mencari pasangan hidup/pacar disitu. tapi saya hanya having fun