Welcome to my world. Be nice here. Thank you. +Follow | Dashboard
LIFE, DREAM, ACTION



freebies



your freebies
blablabla



hari pertama *posting gokil indonesia*
Sabtu, 14 Januari 2012 | 17.13 | 0 comments
hei bloca and bloggie :* setelah sebulan dapet tag ini, baru sekarang  gue kerjain :p okey, cekidot ya :3


sebutkan 5 isi Pancasila disertai lambang dan sila yang menjadi kesukaanmu

1. KeTuhanan yang Maha Esa
2. Kemanusiaan yang adil dan beradab
3. persatuan Indonesia
4 Kerakyatan yang dipimpin oleh hikmah kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilan
5. Kemanusiaan yang adil dan beradab

sila yang gue suka? mmm

persatuan Indonesia (nyesek nggak sih kalo ada perang terus? let's pray for it )

lambang yang gue suka?

mmm, mungkin padi dan kapas  (padi bisa dimakan, kapas buat mbersihin luka, wajah,dll, mungkin besok kalo ada krisi pangan kapas bisa dimakan juga kalee? (?)  )

Label:


Older Post | Newer Post