Welcome to my world. Be nice here. Thank you. +Follow | Dashboard
LIFE, DREAM, ACTION



freebies



your freebies
blablabla



mau jadi apa? -.-
Sabtu, 28 Januari 2012 | 15.54 | 3 comments
mau jadi apa nanti? pertanyaan yg akhir2 ini bikin gue galau berat -.- tapi siapa yg mau mbantuin njinjing rasa galau ini? siapa?siapaaa? secara nggak banget kalo tau2 gue nyetop abang2 bakso buat ngomong gini : "bang,bang,bantuin pikulkan galau saya dong?"



okee STOP bercandanya!!!

dulu waktu kecil, gue inget cita-cita yg bergelora waktu itu mau jadi presenter/wartawan. gue pikir dulu itu pekerjaan paling menjanjikan. secara pandangan gue cuma :
1. tinggal dandan cantik
2. brangkat ke kantor
3. duduk manis baca berita
itu waktu gue mikir lebih enak jadi mbak-mbak pembaca berita .
waktu gue tambah gede, dipikir-pikir lebih enak jadi mbak-mbak presenter petualangan. macam primitive runaway *Sebut merek/* kayaknya enak gitu jalan2 terus, dapet gaji pula!

okey, seiring berjalan waktu gue pikir enak juga ya jadi astronot? lupakan! mustahil!

akhir-akhir ini gue jadi mikir (lagi) kenapa harus mikir muluk-muluk? mungkin sebaiknya gue belajar habis itu kuliah bagian ekonomi trus jadi mbak-mbak kantoran yg kerja naik mio bangun pagi, kerja pake blazer pulang sore, dst, KLISE!

sayangnya gue bener2 nggak mau jadi kayak gitu, gue lebih pingin kuliah bagian komunikasi atau jelek-jelek perfilemanlah. atau kalau kepepet ekonomi juga boleh. yang penting NO AKUNTANSI!
kenapa komunikasi?

yah gue pikir asik aja, pengennya sih kerja di brodcast. tapi lagi2 pikiran gimana-hari-tua-lo-nanti-kasih-makan-apa-anak-lo MUNCUL!   biasanya kerja di brodcast tu maks. 30 tahun. dan gimana nasib hari tua saya? sumpah itu bikin galau babe -,-

kenapa perfilman?
yahh nggak tau juga sih. jangan pernah pikir gue bakalan jadi artis ato pemain iklan yg cuma menjual tampang! it's a big no no beb! pengennya kerja jadi make-up artist ato nyusun script lah :p hahhaha. you may say i'm a big dreamer :) but why not? i just try to chase my dream honey :*

  dan ini cuma masalah begini bloca, tapi kenapa setiap brangkat ke sekolah pasti kepikiran ini terus, kenapa,kenapa,kenapa??? aku galau galau galau, qaqaa bantuin yukz :p

Label: ,


Older Post | Newer Post