Welcome to my world. Be nice here. Thank you. +Follow | Dashboard
LIFE, DREAM, ACTION



freebies



your freebies
blablabla



nggak wajib dibaca :D
Jumat, 13 Januari 2012 | 18.23 | 0 comments

Sori ya kalo postingan ini sumpah menye-menye. Buat kalian yg nggak tau apa itu menye-menye, anggep aja itu ya kayak galau, mungkin semacam itu :D

 

Di posting ini aku Cuma mau bilang, betapa perbedaan itu indah, mungkin kamu nggak nyadar ya, coba deh bayangin kalau semua orang itu sama pasti bosen dan garing banget kan? :D
Aku juga Cuma mau share aja, seberapa gampang sih buat kalian bilang “aku sayang kamu” ke orang lain? Terutama buat cowok ya J mungkin kalian pikir aku gejhe ato mellow banget, terserah gue dong? Haha :D
Ya hari ini aku nemu banyak pelajaran aja, mungkin kalian sering denger/mungkin pernah ngalamin kayak gini, baru kenal sama orang, trus orang itu bilang gitu kan? Hahah ngaku aja J disini aku Cuma mikir, seandainya semua itu bisa aku ucapin dari dulu, mungkin aku nggak bakal se-menye-menye sekarang ya? Ahhaha :D seandainya segampang itu bilang kayak gitu, Cuma seandainya …. J
Mungkin aku juga baru nyadar hari ini buat apa sih nunggu orang lain yang bahkan nggak sadar kita tungguin?
Orang itu bahkan nggak tau kita merhatiin dia terus kan? Buat apa coba? Hahah :D *ketawa maksa* mungkin sejak 2012 ini aku udah bisa merubah, bisa move on J mungkin juga 2012 ini udah ngajarin banyak hal J aku nunggu 3 tahun nggak masalah kan? Sementara aku banyak mbaca/denger/nonton ada orang yang nunggu 12 tahun, dan mereka bahagia J heyy but it’s me, not he/she! J aku ya aku, aku bukan mereka yang ada di buku,tivi,video,dll itu J

Cuman mau ngutip katanya raditya dika aja -à cinta datang dari mata hati, selanjutnya dari hati ke air mata J

Label:


Older Post | Newer Post