Welcome to my world. Be nice here. Thank you. +Follow | Dashboard
LIFE, DREAM, ACTION



freebies



your freebies
blablabla



Hey MARCH! be young please :)
Jumat, 02 Maret 2012 | 19.09 | 0 comments
 

akhirnya maret juga, nggak kerasa cepet banget ya :) semakin cepet bulan berlalu, semakin nyesek aku inget semua ini :
- bentar lagi lewat kelas 8 ya? padahal sumpah kelas 8 itu enak banget :)
- bentar lagi kelas 9 ya? padahal sumpah kelas 9 itu hell banget -___-
- bentar lagi study tour ya? entah kenapa aku nggak pengen cepetan ke bali, karena it means lulus kelas 8 and welcome kelas 9 -__-
- bentar lagi kemah ya? it means bentar lagi regenerasi DP -___-
- bentar lagi lulus ya? bukan berarti aku nggak pengen lulus, tapi aku nggak pengen aja cepet-cepet pergi dari sekolah ini :) esPEELsa!
- nyesek banget bulan ini adek gue nggak jadi ke Thailand cuman gara2 mau UASBN -___- nice job boy!
- besok senin MID woy! -__- *efek belum belajar*
- udah setaunan aku kenal kamu :)
- kapan saya ganti hape?
- kapan saya dibeliin DSLR?

wishes :
  • MID TUNTAS SEMUA! :)
  • Nilai semakin naik :)
  • nggak ada masalah di bulan ini :)
  • santi cepet ultah biar dapet PU :P
  • CODY SIMPSON *kakakku* sama BRUNO MARS *pacarku* bakal tourIndonesia :)
  • lewati bulan dengan ceria *?*


Label: , , , , , ,


Older Post | Newer Post