Welcome to my world. Be nice here. Thank you. +Follow | Dashboard
LIFE, DREAM, ACTION



freebies



your freebies
blablabla



second tag 12-12 by kak ulfah :)
Senin, 12 Maret 2012 | 16.17 | 0 comments
okey bloca, kali ini nyelesein pr ke-2, orang baik hati yang memberi saya tugas ini adalah kak ulfah :) makasih qhaqha :D
ini tugasnya :D



  

1. paling memalukan?
  • waktu dikejar orang gilla pas lagi naik sepeda, habis itu aku lari, sepedanya aku lempar gitu aja di deket sawah :p
  • waktu itu *Eh? someone told me ... blabla
  • waktu jatuh kelas 7, diliatin satu kelas -__- besoknya badan perban semua -___-
  • waktu ulangan MTK dapet 0 kelas 3, trus nilainya aku sobek biar nggak ketauan :D
  • waktu ulangan MTK lagi kelas 7 dan dapet 0 lagi -__-
  • waktu rally penggalang aku salah kasih soal, anak SD aku kasih soal SMP, yang SMP aku kasih soal SD
  • Waktu triak-triak gara2 someone told me blabla, ternyata, it was a joke -,-
  • waktu triak-triak di mobil sampe diliatin tukang parkir, aku kira twitterku udah difolbek @CodySimpson, ternyataa.... itu @CodySimpson...is   -,- nggak kebaca "is"nya
  • waktu ketemu temen lama, udah ngobrol panjang lebar, tapi aku nggak tau dia siapa :p
  • waktu potong rambut, jadinya pendekk banget kayak potongan cowok, besoknya aku takut ke sekolah -,-
  • waktu awal SMP, baju pramukaku belum selesai di jait, padahal seragam SDku udah disumbangin -,- rasanya mau nangis, jadinya aku pake seragam ADEKKU. DAN DIA COWOK sementara gue cewek. semuanya beda! itu masih pake tanda barong, gudepnya beda, ada sakunya di dada, lambang di kerah beda!!! roknya juga gue pake yang masih siaga, padahal udah penggalang ramu -___- sumpah itu memalukan sekali
  • waktu itu, yah waktu itu, tiap malem aku senyum-senyum nungguin kamu, waktu kamu nungguin aku sampe aku ketiduran, waktu kamu bilang mau nemenin aku , dan itu dulu :') *senyum maksa*

 
2. yang ingin orang lain lakukan buat aku?
  • buat mama : ma, beliin tiket ke AfSel dong :D ngebet pengen kesana :D
  • buat kakakku *cody* : folbek dong twitterku, aku kan adik angkatmu *Eh?*
  • buat tetanggaku *owl city* : kapan kesini lagi bang?kapannn?kapan ke indonesia?? kalo dateng tiket nya jangan mahal2 ya :)
  • buat pacarku *bruno* : kapan ke indonesiaa? kapann? aku capek di PHP-in terus *ngek?*
  • buat tukang camera mana aja yang sayang aku : bangg፣ turunin harganya bangg!
  • buat adekku : yang rajin dikit kenapa sih?
  • buat orang bejat yang udah mbunuh orang utan : bayangin bang kalo itu anakmu! bayangin! nggak tega kan?
  • buat anak2 indonesia : tetep semangat belajar qhaqha! malu dong sama malay! :)
  • buat pemerintah : udah kaya, jangan korupsi! malu dong sama aku? *Eh?
  • buat FemInd blogger : majukan blogger Indonesia? hiphipphuray!
  • buat kamu : kapan kayak dulu lagi?
12. keadaan yang paling aku benci?
  • galau tentang orang yang nggak pantes digalauin (?)
  • kebelet di tempat yang minim sumber air (?)
  • hape ketinggalan
  • ngantuk disaat yang nggak tepat
  • nggak bisa tidur disaat pingin tidur
  • ada ulangan lupa belajar
  • ke gereja yang seringgg banget telat -,-
  • di tempat baru, dan nggak ada yang kenal, dan nggak ada yang berusaha mbuka obrolan
  • ketemu temen lama/temen sesekolah yang sok nggak kenal
  • ketemu orang yang kita kenal, udah disapa, diem aja -___- *hasrat nyakar*
  • dibangunin waktu tidur
  • dipaksa tidur/makan
    12 blog yang aku suka?

    semua blog aku suka kok :) dan aku tau berat bagi kalian buat ngerjain tag, jadi aku nggak nge-tag siapa2 ya :) yang mau ambil aja silahkan :)

    5 pertanyaan?
    yang ngambil tag ini silahkan buat pertanyaan sendiri yak :p

    Label:


    Older Post | Newer Post