Welcome to my world. Be nice here. Thank you. +Follow | Dashboard
LIFE, DREAM, ACTION



freebies



your freebies
blablabla



PHP atauu ... ?
Sabtu, 21 April 2012 | 16.56 | 2 comments
setelah sebulanan saya telantarkan blog ini u,u akhirnya mood nulis muncul lagi :D jadi sori ya buat chat yg belum dibales sama komen yg belum kebaca :D

jadi topik kita hari ini "PHP atau...?" entah kenapa gue lagi mood buat nulis ini :D pengalaman kalik ya :3



#jleb-banget-nyet

mungkin kalian tau kan PHP = Pemberi Harapan Palsu
selama ini gue sering banget denger/baca gini

"aKhU thU eaa beNc! kAmo3 PHP t3r0s m@zz"
"sampe kapan loe PHP-in gue?"
"tau nggak ya.. dulu itu dia ginigituiniitu sekarang dia ninggalin aku, PHP banget nggak sih?"

mungkin *opini* aja ya, kalian nyadar nggak sih, di siklus PHP ada 4 bagian :

1. Sok ngrasa di PHP-in. 
bisa aja kalo kalian yang sok ngrasa di PHP-in gimana? misal :
"aku harus pergi ya sayang, mungkin kita bakal lama nggak ketemu"

trus langsung updet status

"kita udah lama banget deket, tapi tiba-tiba lo pergi gitu aja?lo anggep gue apa?!"

bisa aja kalo dia beneran mau pergi nengok eyangnya yang sakit parah di Garut gimana? bukan berarti dia PHP-in kamu kan? apa dia harus bilang gini ke kalian 

"maaf ya sayang, aku harus nengok eyangku ke Garut ya sakit diare berdarah , mungkin kita harus pisah lama. soalnya aku pasti bakal sibuk nganterin eyangku bolak-balik ke WC"

so, dipastiin aja itu beneran PHP ato bukan ;)

2. Dia emang baik ke semua orang
misalnya suatu hari gebetan lo nengokin mama kamu yang lagi sakit di rumah sakit sambil bawa bunga en buah

"jangan PHP-in gue dong bang, kemarin lo bawain gue jengkol masak sekarang bawain mama gue bunga en buah? sebenernya lo naksir gue ato mama gue?"

kalo gitu gue yakin mungkin kalian bisa nge-fly ke langit ke tujuh bareng paus akrobatis deh . waittt, be patient please, bisa aja dia ada maksud tertentu :

dia sengaja nengokin mama lo biar cepetan sembuh, soalnya kalo mama lo sakit otomatis lo nggak bawa bekal dan dia nggak bisa ng-hemat uang makan. jadi jangan kaget kalo dia bikin tweet gini

"aaaa, sialan mamanya si surti sakit nih, nggak bakal ada lagi semur jengkol yang bisa gue tebengin buat hemat uang makan" 

atauu, ini nih yang paling bikin nyesek : 
DIA MEMANG BAIK KE SEMUA ORANG #jleb-banget-nyet

 

3. Kalian yang ke-GR-an
 misalnya gebetan lo waktu valentine ngasih coklat ke lo. eittss jangan GR dulu pelis, jangan langsung bikin tweet gini :

"kemarin lo jauhin gue, kenapa tiba-tiba waktu valentine lo kasih gue coklat?jangan PHP-in gue dong"

bisa aja, tanpa lo tau, dia bukan cuma ngasih coklat itu buat lo, tapi juga buat anak2 kelas sebelah, nah kebetulan di kelas lo itu cuma lo yang dia kenal, who knows?

"astaga kemarin si asep kelas atas ngirimin gue emot mulut monyong *baca : kiss* ke gue! aaa, nggak salah lagi deh! dia pasti suka gue. iya kan girls?"

bisa aja waktu itu nggak sengaja ke send ke lo? mungkin nama pacarnya 'inem' sedangkan nama lo 'ijah'? nah kan sama-sama huruf "I" kan?

so guys, perhatiin ya perbedaannya nya :)

4 Emang beneran di PHP-in


"sebulan lalu dia nembak gue, kenapa akhir-akhir ini dia jauhin gue ya?"


contoh aja pengalaman sodara gue :
bilang aja namanya dia 'asih' sedangkan nama gebetannya 'jupri' 
nah asih ini ditembak sama jupri tapi karena dia galau mau jawab apa. ya dia ngulur-ulur waktu buat jawab. lama-lama si jupri juga kesel kan nungguin jawaban? nah makanya daripada sakit hati si jupri ini pelan-pelan muali menjauh dari asih. asih jadi kangen sama gombalannya jupri. padahal jauh di lubuk hati terdaalm *?* asih itu juga suka sama jupri


nah kalo menurut gue disini bukan salah cowoknya dong? kenapa juga si asih harus mikir kelamaan?

nah mungkin itu baru menurut gue PHP yang sebenernya :)

jadi, ini cuma opini gue aja ya :)

Label: , , , , ,


Older Post | Newer Post