Welcome to my world. Be nice here. Thank you. +Follow | Dashboard
LIFE, DREAM, ACTION



freebies



your freebies
blablabla



Senin, 30 April 2012 | 18.56 | 0 comments
setelah galaw to the max (/) beberapa hari ini gara-gara mama saya mem-PHP kan saya dalam urusan beli membeli DSLR ini (?) akhirnya kemarin Minggu saya nyaris pingsan juga :D

berawal ketika photo session dengan anak nya mbak saya (?) lalu mama saya membawa kemera laknat itu ke depan saya sambil tertawa. saya langsung teriak2 dan adik saya pun ikutan -___-
lalu mama saya berkata bahwa itu kamera temannya. dengan logika dan IQ saya yang tinggi ini (?) saya tidak percaya. mana mungkin temannya rela meminjam kan kamera sebagus itu? lalu saya malah dimarahi ayah saya -______-

*oke ini bahasanya jelek banget*

trus aku pinjem buat foto2 alay sama adik ku :D dan saya bertindak sbg fotografer amatiran di photo session itu :D : here the photos :

 
do you believe that this child was only 4 years old?

so cute isn't? *lucuan juga yang moto*
 


a lot of thanks to my beloved mum, my savior "Jesus Christ", my brother, my father and you who wish it for me :)
hope my mum can change her mind. so I can bring it to my study tour in Bali :)

Older Post | Newer Post