Welcome to my world. Be nice here. Thank you. +Follow | Dashboard
LIFE, DREAM, ACTION



freebies



your freebies
blablabla



i've joined giveaway
Kamis, 31 Mei 2012 | 17.39 | 2 comments
Lagu favorit? Kalo ditanya kaya gini sih jawannya susah ya :D kenapa?
Kalo suka lagu sih pasti banyak , ya kan? :D cuman kalo lagu yang ever lasting? Ada sih. Dari dulu nih paling suka VANILLA TWILLIGHT by OWL CITY  kalo ditannya kenapa?

Kenapaaa?


Kenapaaa?

Gue juga nggak tau kenapa ya :D *plakkkkk*

Karennaa...

Karenaaa.....

Karena apa ya? *Garuk kepala* | cepetan luc! | *mikir*

Ya lagunya dalem gitu lo artinyaa cinttt   coba deh ini ada sedikit penggalan lirik yang menurut gue dalem banget :

But i’ll mis your arms around me    *walaupun cowok yang pernah meluk cuma adek sama ayah saya -___- . tapi bagus kan liriknya?*

'Cause the spaces between my fingers Are right where yours fit perfectly                                   

 
                                     *jlebbb -___- ada gitu ya yang ngomong gini ke ku :p *
'Cause cold nostalgia Chills me to the bone    *seing ngalamin -___- *

because When I think of you I don't feel so alone *coba si Adam bilang ini ke gue -___- *



And I'll forget the world that I knew But I swear I won't forget you       *jangan sakit mata ya bang mbacanya :p ini lirik yang paling gue suka :) *



if my voice could reach Back through the past I'd whisper in your ear Oh darling, I wish you were here  * jlb*

nah kalo kalian baru denger kata OWL CITY? penasaran? FYI aja, OWL CITY adalah Electronica Musik, Proyek musikoleh ADAM YOUNG. Dan jangan pernah bilang ini sebuah grup musik/Band. it's a big no no! OWL CITY adalah SOLOIST 

 
 

kece yak? \m/


 


nah itu lagu favorit gue. jadi itu sekilas review buat lagu tersebut : D ohya, pasti bingung kan kenapa tiba-tiba nulis kayak gini? :D
karenaaa.....

aku lagi ikutan

Listen To The Beat (GIVEAWAY) by bang Aul 

 

pengen ikutan? gampang, klik aja link diatas :) tutup tanggal 31 Mei ya kawan :)


Older Post | Newer Post