Welcome to my world. Be nice here. Thank you. +Follow | Dashboard
LIFE, DREAM, ACTION



freebies



your freebies
blablabla



AKIBAT LIBUR TAK SAMPAI
Sabtu, 30 Juni 2012 | 11.45 | 0 comments
pengen nulis, mumpun sinyal bagus, deket wifi-an tempat tetanggaku jadi kebagian sinyal dikit xD
ohya btw atapnya tetanggaku udah dipasangi kayak menara gitu tinggi bgt buat pusat wifi-nya kamupung guweh (?) masalahnya sinyalnya nggak nyampek ke kampung guweh (?) kalo mau beli sinyal nya 6jam 10rb -___-
mahal banget men, padahal gue langganan paketan unlimited aja sebulan 45rb .-.

nih gambar gue kalo lg galau liburan :D

ohya ini hari Sabtu entah knp selalu seneng di hari sabtu minggu xD soalnya mak gue libur. rencanannya sih hari ini mau ngajak jalan2 ke malbor, nggak ngajak sih, maksa maksudnya XD habis bosen nggak ada kerjaan -______-

eh tau nya adek gue mau lomba dansa. jadi jam 9 harus tes floor dulu u,u habis itu mau ambil ijazah trus daftar ulang di calon SMP nya tercintah. alias SMP guweh juga sih XD. nah masalahnya mamaku lupa harus daftar ulang kpn -___- trus kmrn adek gue sibuk nyari kertas nilai NEM nya. trus mama ku bingung kok kertas NEM nya udah dikasih tapi nggak bilang mamaku -__- ya pokoknya gitu deh rempong. seharian gue ngubek-ngubek kamar ortu buat nyari nomer urut pendaftaran SMP adek gue -__- hasyahhhh, perasaan dulu gue pas mau daftra SMP nggak gitu sih .-.

ohya kemarin malem gue njemput adek gue latihan dansa di gedung balaikota. sumpah sepi mistis tapi buaguss bgt. baru kali ini gue nyadar kalo disana bagus padahal udah sering kesana malem-malem XD trus ya masak baru selesai jam 10? -__- padahal dari jam 5an, nggak mbayangin capeknya adek gue -__-

trus pas perjalanan pulang adek gue rese bgt!. kan kita naik motor bnceng 3. harusnya misalnya adek gue kan di tengah noleh kanan gue noleh kiri kan biar kepalanya nggak tubrukan. eh ini kepalanya sengaja ditoleh kanakiri terus, nyebelin bgt, jadi kepala gue mundur2 -__-

pulang2 gue kedinginan bgt trus kepala gue pusing banget gara2 maju mundur -_- hasyahh XD


ohya, btw siapa aja AYOO AJAK GUE JALAN JALAN KEK MAIN MONOPOLI ATAU SEPEDAAN ATAU NONTON, DEMI APAAAAAA, AKU BUOSENNN BGTTTTTT

Older Post | Newer Post