Welcome to my world. Be nice here. Thank you. +Follow | Dashboard
LIFE, DREAM, ACTION



freebies



your freebies
blablabla



random
Jumat, 29 Juni 2012 | 16.00 | 1 comments
AKU BUOSENN BANGET TAU NGGAK SIH .-.
libur 3 minggu and dothing to do -___-
kerjaan ku ya cuma bangun, berdoa, ngepel teras yg tiap malem di kencingin anjingku, nyapu, njemur, mandi, makan + nonton tivi, ngapa2in, baca buku, njemur lagi, nonton tivi, onlen, tidur, bangun , (nggak mkn siang, kebanyakan ngemil), mandi, nonton tivi +makan malem, onlen lagi, tidur

so fun, isn't?   -_________-

btw aku lg pengen nonton di timur matahari, vampire hunter, brave, ato snowhite and the huntsman. tapi masalahnya aku galau kalo aku nonton salah satu dr mereka (?) aku pasti nggak dibolehin nonton spiderman 4. ntar aku di omelin "kamu tu kerjaannya nontonn terus, nggak bosen apa? " pasti gitu -__-

ohya btw lagi adekku baru aja menang kuis di facebook itu lho Clebo Games, dulu sih gue aktif di grup itu masalahnya anak kecil semua. kagol deh gue. nah trus adekku iseng2 ikut kuis dan ...... MENANG...

SEKALI LAGI, MENANG
MENANG!!
MENANGG!!
MENANGGG!!
MENANGG!!                                            

Ohh, he is so lucky ({})

nah btw lagi, kita nungguin paketnya itu lama bangett nggak dateng2
trus seninnya pas mamaku masuk, sorenya paketnya nyampe deh. FYI aja rumah gue nggak ada nomernya~ jadi dikirim ke kantor mama saya .-.

NAH~ GOBLOK NYA KITA NGGAK TAU CARA MAINNYA -__________-

pertama gue kirain itu kayak monopoli atau ular tangga, atau minimal halma lah -.- ternyata itu semacam monopolinya orang bule~

 ohya btw lagi *btw terus* gue lagi galau, masalahnya suruh milih hadiah kenaikan antara sepatu sekolah,sepatu jalan2,jeans,jaket,atau kemeja
  1. sepatu sekolah -----> desember kmrn baru beli dan.. udah setengah jebol. wtf?
  2. sepatu jalan2 -----> sepatu jalan2 terbaru gue udah habis masa pakainya, lantaran digigit anjing jahanam saya, sepatu jalan2 edisi lama saya masih awet bgt. AJAIB! itu sepatu terlama saya, dari kelas 5 boq! tapi ya itu wrnnya putih dan dah jelek bgt gara2 diinjek andre temen SD gue~
  3. jeans ---> FYI aja gue cuma punya jeans panjang 1. wrn hitam. 3 celana lain itu celana kain *Celana modis lho, bukan celana kantor yg kegedean kaya punya mama saya* dan itu HITAM SEMUA, 1 celana lg jeans pendek wrn biru. Nah masalahnya disini, baju saya kebanyakan wrna hitam!
     jadi kalo pergi2 kayak mau layatan -________- makanya saya pengen beli jeans kalo bisa sih warna coklat atau biru muda. jd kayak udah pudar gitu tp keren xD
  4. jaket ----> jaket saya ada 2, yg satu warna ungu dan udah buluk. warnannya pudar bgt. gue beli itu asal2an yg penting jaket. masalahnya itu kepepet deadline buat rekoleksi pas kelas 7. nah kan dingin gitu tp jaket saya cuma ada sweater. jadi ya belinya asal -__- jaket yg satunya ya sweater rajutan gitu. warna coklat. tp kan nggak bisa dibilang jaket? secara cm rajutan gitu lho, tipis bgt -__- ohya btw kmrn aku liat di ramayan ada jaket bagus bgt tp harganya nyaris 100. semoga mak gue mau mbeliin buat ke Bali. amin :)
  5. kemeja ---? karena baju kebesaran saya adalah kaos, maka dari itu saya butuh kemeja, ada sih banyak , tapi kayak lo nggak tau aja, remaja labil macem gue gini pertumbuhan lg cepet bgt. intinya aja udah pada kesempitan. ohya btw minggu kmrn gue nemu blus bagus bgt warna ungu polkadot tosca. dan HARGANYA CUMA 16.900 :)))) waooo, gue inget bgt tuh beberapa bulan yg lalu gue pengen itu dan harganya masih mahal, SEKARANG DISKONAN BOQQ << banci diskon . ohya ada satu blus lagi warna pink yg gue suka bgt tapi belom sempet beli itu diskonan juga -__- semoga bsk pas gue kesana masih ada. amin :)

Ohya, bentar lagi angkatan gue mau study tour ke Bali besok tanggal 17 Juli tepatnya, ahh gue nggak sabarrr :)))
yah tp it''s mean bakalan jadi anak kelas 9 .  nggak asik bgt, TPM bertebaran, bimbel lah, ujian, buku, soal2, nggak bisa jalan2 terus, DAN BENTAR LAGI BAKALAN PISAH SAMA KALIAN, AAHHHHH ITU HAL YANG PALING GUE BENCI DARI KELAS 9

Yah semoga semua berjalanl lancara aja, sori ya geje, gue bingung mau nulis apa padahal sinyal lg bagus bgt

byee bloggi :*

Older Post | Newer Post